Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

JENIS DAN MERK SHOWER TERBAIK

 Shower merupakan sebuah alat / perabotan rumah tangga untuk kebutuhan mandi anda, shower dapat memancarkan air seperti pancuran air di alam bebas, dapat memberikan kita sensasi mandi yang berbeda ketika kita menggunakannya. Untuk itu pada artikel kali ini mimin akan membahas JENIS DAN MERK SHOWER TERBAIK, Sebelum masuk ke pembahasan utama mimin ingin berbagi sedikit info perbedaan beberapa jenis / model shower. Berikut ini adalah beberapa jenis / model pancuran air agar pengalaman mandi yang lebih berbeda dan tentu saja menyenangkan. -Handled shower

Sebuah shower portable yang dapat anda pegang dan lebih fleksibel, keunggulan shower ini adalah memudahkan setiap penggunanya dalam menyesuaikan arah pancuran air agar dapat menjangkau daerah yang anda inginkan.

Umumnya, pada model shower ini memiliki desain dengan kepala yang kecil dan gagang yang tidak licin. meskipun model ini terbilang mudah kotor tetapi model ini cukup menghemat air.

-Body shower

Shower yang satu ini memancarkan air dari atas kepala anda hingga samping tubuh anda akan merasakan semprotan air yang membuat rileks tubuh anda, Shower ini memiliki fitur berupa pengaturan tekanan air, oleh karena itu juga shower ini memiliki kekurangan yaitu boros air dan tidak fleksibel.

-Rain shower

Anda ingin merasakan sensasi derasnya air hujan ? anda bisa merasakannya dengan menggunakan shower ini, jenis shower ini bisa menjadi pilihan anda untuk tekanan air yang rendah, kepala pancuran yang lebar dengan susunan lubang-lubang biasanya dipasang pada langit- langit kamar mandi.

Beberapa merk rain shower juga memiliki fitur tambahan yaitu fitur lampu LED dengan berbagai warna, selain anda merasakan kesegaran, anda juga akan merasakan mood yang baik kembali. Untuk shower jenis ini terbilang cukup awet karena letak shower yang tidak dapat dirubah-rubah.

Setelah kita mengetahui jenis shower diatas, disini mimin akan menunjukkan beberapa rekomendasi shower kamar mandi terbaik berikut ini ;

1. Grohe Power & Soul Cosmopolitan 160 Hand Shower



Pada shower ini memiliki keunggulan berupa fitur pencampuran air dengan oksigen, apabila anda menginginkan pengalaman dan sensasi yang berbeda saat mandi dengan kesegaran dan membuat badan anda menjadi rileks, produk dari Grohe inilah jawabannya, memiliki fitur yang cukup lengkap dengan begitu kegunaannya pun menjadi lebih optimal.
Salah satu fitur yang dimiliki hand shower dari grohe ini adalah pengaturan pancaran air yang membuat penggunanya dapat memilih 4 jenis pancaran air, selain itu juga ada fitur yang tidak kalah menarik dengan shower lain yaitu memungkinkan terjadinya pencampuran O2 pada air yang mengalir dari shower, dengan begitu air yang mengalir dari shower itu menjadi terasa lebih lembut dan membuat tubuh kita merasa nyaman saat mandi. Untuk harganya, shower ini dibandrol dengan harga Rp 2.950.000an

2. Europe Enchanting Big Shower Black E770


Memiliki desain yang tampak mewah dan juga elegan, sangat cocok untuk anda yang memiliki kamar mandi yang minimalis.Dibuat dengan bahan kuningan dan memiliki lapisan chrome yang tidak mengelupas dan membuatnya anti karat. Dengan begitu, tampilannya akan selalu tampak bersih.

Dengan shower ini anda bisa memilih mode rain shower atau pancuran tangan, dengan begitu akan memudahkan kita menjangkau bagian tubuh kita yang akan dibersihkan, kualitas terbaik yang diberikan oleh produk ini tidak perlu anda khawatirkan, karena produk ini memberikan garansi terhadap kebocoran.

3.  Toto Ego II Hand Shower Set


Pada produk shower dinding yang satu ini, selain memiliki keunggulan dapat membuat air menjadi  panas ataupun dingin, shower ini juga memiliki desain yang unik yaitu memiliki kepala shower yang tidak dimiliki oleh shower lainnya, yaitu memiliki bentuk yang memanjang, sehingga memberikan kesan futuristik, penyesuaian ange pada kepalanya juga sangat mudah, sehingga kita dapat memilih mode semprotan berupa rain yang berfungsi untuk membersihkan seluruh badan atau massage yang berguna seperti memberikan efek pijatan, konsumsi airnya juga terbilang hemat sehingga tidak membuat tagihan air anda membludak. Berbicara soal harganya shower ini dibandrol dengan harga Rp 2.050.000an

4. Handsgrohe Croma Select S Shower Set 1 Jet


Bagi anda yang sering membiarkan anak anda mandi sendiri, shower ini menjadi salah satu solusi untuk anda, karena memiliki fitur sliding pada tiangnya yang berfungsi untuk mengatur ketinggian pancuran airnya.

Jenis semprotan air yang dimiliki shower ini menyerupai air hujan yang memberikan rasa nyaman dan kesegaran pada tumbuh anda secara menyeluruh dan maksimal. Bukan hanya itu anda juga dapat menyesuaikan sudut kemiringan hingga 450, anda juga tidak perlu cemas dalam menghadapi problem selang yang kusut sewaktu-waktu, karena pada produk yang satu sudah memiliki fitur selang anti kusut, dengan begitu selang pada shower ini tidak mudah mengalami kekusutan. Soal harganya shower ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 1.930.000an.

5. Tatay Complete Shower Kita Cool Chrome


Bagi anda yang bermukim pada suatu tempat yang memiliki kondisi air yang berkategori kurang bagus, tak jarang sering muncul plak akibat endapan zat kapur yang terkandung dalam air tersebut. Produk ini dari Tatay ini solusinya.

Memiliki lapisan anti kapur yang berguna untuk menghindarkan shower dari resiko air tersumbat yang membuat daya semprot menurun. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh shower produksi Tatay ini adalah dapat menghemat air hingga 50%. Shower ini juga dibandrol di kisaran harga Rp 900.000an.

6. Hansgrohe Crometta 85 Multi Hand Shower


Shower ini memiliki keunggulan berupa fitur Eco Smart yang membuat air menjadi lebih hemat. Tercatat penggunaan air pada shower ini hanya 6 liter per menit. Keunggulan lain yang anda dapat anda dapatkan pada produk ini adalah kemudahan dalam membongkar ataupun memasang produk ini. Sehingga memberikan anda kemudahan saat membersihkan ataupun menginstal ulang pada posisi yang berbeda. Anda bisa mendapatkan shower dinding kamar mandi ini di shopee dengan kisaran harga Rp 917.000

Demikian artikel kali ini tentang JENIS DAN MERK SHOWER TERBAIK semoga dapat memberikan manfaat ataupun wawasan serta motivasi anda dan dapat mempertimbangkan dalam hal membeli barang yang berkualitas baik. Sekian dan terima kasih...