Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

IDE DAN KONSEP HIASAN TERAS RUMAH

Umumnya bagi setiap pemilik rumah, mereka memberi pajangan, hiasan atau juga dekorasi ditempatkan pada bagian dalam rumah seperti ruang tamu, kamar tidur, maupun ruang keluarga. Banyak sekali pemilik rumah yang tidak begitu memperdulikan tampilan teras rumah serta membuat desain pada halaman rumahnya terlihat polos dan biasa saja, tanpa berikan sedikit polesan ataupun hiasan.


Padahal, teras rumah merupakan salah satu bagian yang sangat penting untuk diperhatikan tampilannya, visualnya harus terlihat harmoni dengan konsep rumah, jika tidak, maka akan terlihat berantakan serta memiliki kesan tidak nyambung. Dengan begitu, anda bisa mengakalinya dengan cara memberikan hiasan pada teras depan rumah anda.

Untuk itu pada artikel kali ini, admin akan memberikan contoh, ide, dan juga konsep HIASAN TERAS RUMAH yang bisa anda jadikan inspirasi untuk rumah anda agar terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

HIASAN TERAS RUMAH

1. Memberikan motif dinding seperti kayu



Dengan memberikan motif dinding yang terlihat seperti kayu ini, maka tampilan teras rumah anda akan terlihat lebih natural dan alami, terlihat sederhana namun sangat indah dipandang mata.

2. Menambahkan tanaman hias


Mungkin untuk menambah kesan alami pada teras rumah anda, anda bisa menambahkan tanaman-tanaman hias yang terlihat menyegarkan mata. Karena selain dapat menambah kecantikan serta keindahan pada teras rumah anda, tanaman-tanaman tersebut akan memberikan manfaat berupa oksigen yang akan anda hirup sehingga menambah suasana yang natural, alami serta menyegarkan.

3. Furniture kayu


Untuk menciptakan konsep yang lebih dengan dengan penghijauan lingkungan, anda bisa menggunakan hiasan di teras rumah anda dengan beberapa furniture yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti kayu.

Salah satu contohnya satu set kursi tamu yang terdiri dari satu kursi panjang dan juga satu meja, anda dapat menambahkan beberapa bantal, sehingga dapat menambah kenyamanan tamu anda saat berkunjung.

4. Memberikan gantungan pada dinding teras


Umumnya, gantungan hanya digunakan untuk menggantung pakaian saja, namun siapa sangka benda yang satu ini dapat menambah nilai estetik serta keindahan untuk teras rumah anda.Seperti gambar diatas, anda dapat menggantung pajangan, lukisan, dan hiasan lainnya pada teras rumah anda.

5. Memberikan lampu hias


Pencahayaan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan pada teras rumah anda, apalagi pencahayaan pada malam hari, ini salah satu hal yang sangat penting. Karena, selain menerangi halaman rumah anda, juga dapat menghiasi tampilan teras anda.

Bagaimana, simple bukan ? dengan cara diatas anda bisa memberikan kesan keindahan, kenyaman dan keasrian pada teras rumah anda, semoga artikel ini memberikan manfaat, ide serta konsep yang dapat anda terapkan. Sekian dan terima kasih…