Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

TRIK MEMPERINDAH DEKORASI CAFE MINIMALIS DAN MODERN

 Bagi para pengusaha bisnis cafe saat ini banyak digemari oleh anak-anak muda. Memiliki menu makanan yang enak, murah dan juga instagramable menjadi sebuah alasan bagi para anak muda untuk nongkrong dan menyantap hidangan di cafe. Sebuah cafe selain memperhatikan makanan yang selalu tampil enak. Anda sebagai pebisnis cafe kekinian pun harus memperhatikan setiap dekorasi dan juga kerapian cafe anda, pasalnya, kini dekorasi yang menawan akan menarik minat anak-anak muda untuk berkunjung ke cafe anda. Sebenarnya tidak perlu biaya yang mahal untuk mendekorasi interior cafe anda, bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan murah, untuk itu mari simak penjelasan berikut ini ya ;


Pertama,  membuat dekorasi dengan buatan tangan anda sendiri


Ketika anda membuat sebuah karya dengan tangan anda sendiri akan ada rasa berbeda dari setiap kerajinan-kerajinan tangan lain pada umumnya, begitu pula kerajinan tangan yang anda buat sendiri akan memberikan anda rasa bangga tersendiri setiap melihatnya, apalagi jika di pajang pada sebuah cafe, akan menjadi sebuah daya tarik bagi orang-orang yang berkunjung di cafe anda, menjadi sesuatu yang sulit ditemukan di orang lain dan juga di cafe lain karena itu adalah sebuah karya tangan anda sendiri.

Kedua, dengan memanfaatkan barang bekas ( Recycling )

Mendaur ulang barang bekas atau yang bisa kita sebut dengan Recycle, bukan hanya menghemat pengeluaran kita untuk membuat dekorasi namun juga kita mendukung go green dan juga global warming. Anda bisa mengumpulkan barang barang yang sudah tak terpakai lagi, lalu anda membuatnya menjadi sebuah karya yang luar biasa dan terlihat mewah.

Ketiga, Bisa menggunakan bahan alami dari alam yang bisa anda cari sendiri


Yang ketiga ini akan menambah kesan alami dan sejuk di cafe anda, dengan menambahkan tanaman-tanaman hidup didalamnya, anda juga dapat menambahkan kayu yang bisa menambah aksen yang benar-benar alami dan natural.

Keempat, Barang-barang klasik dapat juga anda gunakan

Barang-barang klasik dan antik juga tidak bisa anda anggap remeh, hanya karena terlihat tua dan seperti tidak berharga, namun bisa jadi ini adalah sebuah monumen untuk menarik pengunjung, apalagi banyaknya kaum milenial yang sangat menyukai benda-benda antik dan klasik, karena menganggap benda tersebut memiliki nilai sejarah tersendiri.

Kelima, Menambah barang barang modern masa kini

Selain anda memajang barang barang antik dan klasik di cafe anda, anda juga bisa menambahkan beberapa dekorasi yang ada di era modern saat ini, dengan mengatur porsi dekorasi yang pas, agar berkesan tetap modern walaupun menyatukan dekorasi antara dekorasi tradisional dan juga modern.

Keenam, Anda dapat membuat tulisan-tulisan handlattering

Bagi anda pengusaha cafe masa kini yang juga memiliki hobi menulis, tidak ada salahnya anda membuat sebuah handlattering di cafe anda. Jangan sungkan ataupun malu untuk menunjukkan karya tulis, buatlah sebaik mungkin yang sekiranya membuat orang terkesima dan tak bosan untuk melihatnya.

Itulah tadi trik memperindah dekorasi interior cafe anda, semoga bisa menambah ide dan konsep untuk usaha bisni cafe anda, Sekian dan terima kasih...