Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

CARA MENGENALI CIRI KASUR BUSA ROYAL YANG ASLI

 Ketika kita ingin membeli suatu barang, pastilah kita ingin mendapatkan barang yang berkualitas baik, tidak cacat, dan tentu saja Original, apalagi dalam perabotan rumah tangga seperti kasur, karena bisa berdampak pada kualitas tidur kita juga, karena nyaman atau tidaknya tidur kita bergantung pada kualitas kasur juga, nah pada artikel kali ini, akan membahas bagaimana cara kita untuk mengenali ciri dari kasur busa royal yang asli, yuk disimak…


Royal foam terkenal dengan kasur spring bed karena kebanyakan produksinya sebesar spring bed, tapi kali ini royal foam memproduksi dengan ukuran yang besar. Nda bisa tidur dengan nyaman di royal foam. Bisa dipastikan, banyak orang yang sudah tak asing lagi dengan merk kasur busa terbaik yang satu ini.





Untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, kasur ini memiliki kualitas yang sangat baik, memiliki bahan yang adem, tebal dan feelgood, sangat nyaman digunakan. asalkan anda mengetahui kasur busa royal yang asli dan yang tiruan atau biasa kita sebut dengan istilah KW, maka dari itu berhati hatilah dalam membeli sebuah produk kita harus benar benar jeli dalam memilih produk pada saat membeli.

Ciri ciri kasur busa royal asli

Untuk konsumen yang awam atau baru dalam membeli sebuah produk apalagi berupa kasur, pasti sangatlah sulit untuk membedakan mana produk yang original dan mana yang ternyata barang tiruan atau KW,  setelah pemakaian dalam jangka waktu yang lama baru akan terlihat kualitas barang tersebut, biasanya kasur busa royal tiruan akan lebih cepat mengempis. Oleh karena itu anda harus bisa membedakan mana kasur busa royal asli dan yang palsu, berikut adalah ciri nya ;

-Kasur Busa Royal Palsu dan Stempel Di Kasur
Stempel dengan cat langsung menempel pada busanya, warna stempel tidak pudar, mutu kualitas warna stempel tinggi dan profesional pabrik, bukan sablonan manual.

Hati-hati dengan stempel palsu dan bajakan, apalagi stempel cuma print kertas abal-abal yang di tempel pada bungkus busa dengan plastik. Sekali lagi stempel yang asli melekat kuat pada busa nya. Teliti juga pada stempel, karena bisa juga akan dipalsukan.


-Density Busa Royal

Berbicara pada density kasur busa royal tersebut, maka kita akan membahas tingkat kelenturannya dari foam alas tempat tidur tersebut.

-Kartu Garansi

Selain jenis density di atas, untuk mengetahui kasur Busa Royal Palsu, maka kita harus melihat pada kartu garansinya. Jika Asli, maka terdapat kartu garansi yang akan menjamin busa kempes sampai dengan 10 tahun lamanya.


Demikian sedikit tips bagaimana cara memilih kasur busa royal yang asli, agar anda dapat lebih berhati hati dalam membeli sebuah produk, Terima kasih...