Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

7 Konsep Desain Siraman Didepan Rumah Mudah

 Ketika anda menginginkan sebuah dekorasi siraman di halaman rumah yang menarik perhatian, pasti akan membuat anda kebingungan apalagi anda tidak mempunyai sebuah pandangan khusus, tetapi kalau dirancang dengan hebat tak akan bisa dipungkiri, dekorasi siraman didepan rumah anda akan membuat orang-orang terkagum melihat hasilnya. Penampilannya yang indah, elok dan asri untuk dilihat serta elegan, memberikan kesan pada hati dan kepuasan sendiri terhadap usaha yang telah anda keluarkan, asalkan anda memiliki ide, inspirasi yang matang dan konsep yang memiliki desain cemerlang, sudah pasti akan memberikan hasil maksimal bahkan diluar dugaan.


Nah, pada kesempatan kali ini, di artikel ini akan sedikit admin bagikan 7 gambar Konsep Desain Siraman Didepan Rumah Mudah, yang mungkin bisa memberikan referensi kepada anda dan memberikan sedikit kemudahan pada anda untuk mengkreasikan ide-ide serta inspirasi anda dalam membuat sebuah siraman depan rumah anda, model desain yang ciamik, elegan, alami dan indah, sehingga membuat orang-orang nyaman untuk memandang Konsep desain siraman anda, berikut gambarnya ;




Desain sederhana yang dimiliki pada siraman ini, memberikan makna sebuah keindahan dapat diciptakan dengan sebuah kesederhanaan dan kecukupan. Konsepnya minimalis namun indah dipandang oleh mata.




Desain yang kedua perpaduan warna warni daripada bunga-bunga dipadukan dengan warna putih yang lebih dominan, menjadikan nuansa yang benar indah, konsepnya yang terlihat mewah namun tidak berkesan norak.




Yang ketiga ini, memiliki desain yang lebih sederhana lagi sangat cocok bagi anda yang memiliki halaman rumah yang terbatas, karena konsepnya yang minimalis dengan dekorasi bunga serta dedaunan.




Untuk gambar yang keempat ini desainnya sangat sederhana dan unik, karena ia memiliki latar sebuah dinding berwarna putih yang memiliki aksen batu bata yang tersusun layaknya didalam rumah, namun diberikan sedikit dekorasi bunga pada atasnya dan rerumputan pada samping kanan dan kirinya.




Sama seperti gambar yang keempat, desain yang kelima ini sangat cocok untuk halaman yang luas dan memiliki pepohonan yang rimbun, konsepnya terbilang mewah, dengan warna warni bunga yang beragam serta warna putih yang dominan, menambah kesan eksotis.




Pada gambar yang keenam ini, memiliki desain tempo dulu yang sangat kental sekali. memiliki latar belakang bambu yang dihias dengan bunga berwarna merah, putih, ungu, hijau, serta biru menambah kesan indah padanya, serta dedauan pada latar menambah nuansa keindahan.





Desain dekorasi siraman pada gambar yang ketujuh ini sangat berbeda, karena ia memiliki keasrian dan keindahan tanaman pada konsepnya, dedauan yang rimbun sebagai latarnya memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya.


Demikian sedikit konsep dan ide desain siraman yang bisa anda buat didepan, halaman bahkan didalam rumah anda. Sekian dan Terima kasih....