Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Desain Rumah Garasi Basement & Rumah Split Level

Kondisi eksisting tanah berupa kavling kosong yang kebetulan levelnya lebih tinggi sekitar 14 m dari level jalan lingkungan. Kamu bisa menggunakan lantai bawah sebagai garasi yang didesain menyatu dengan keseluruhan rumah.

Pin Di Inspirasi Design

Yang pintunya berwarna hitam.

+4 Artikel Tentang Desain Rumah Garasi Basement & Rumah Split Level Terpopuler Tahun Ini. Rumah seperti ini memiliki garasi atau ruang-ruang servis yang berada dibagian bawah rumah sehingga rumah utama dengan ruang-ruang yang utama bisa diangkat. Sedangkan pekarangan depan digunakan untuk menanam beragam tumbuhan cantik. May 23 2020 Desain rumah split level carport 2 mobil dan garasi luas.

Rumah desain modern ini dilengkapi dengan garasi basement. Taman di depan rumah dibatasi dengan dinding batu alam yang dapat berfungsi. Desain ini cocok banget digunakan untuk kamu yang tinggal di kawasan dengan lahan berkontur atau bagi kamu yang memberikan efisiensi ruang.

Jan 24 2015 Desain model rumah minimalis ini berlokasi di perumahan The Address Cibubur Leuwinanggung Tapos Depok. Memiliki model Desain Rumah sederhana tapi indah adalah impian seluruh keluarga terutama bagi pasangan yang baru menikah dan memiliki keluarga baru. Desain Garasi Rumah Kecil 13.

Oct 18 2018 TERAS RUMAH. Gambar diatas merupakan gambar dengan judul Desain Garasi Rumah Model Basement Yang diupload oleh Mietha Fanza dengan kategori postingan Garasi. Gaya rumah split level merupakan varian dari rumah bergaya ranch-style di mana split level memiliki kemampuan pemanfaatan ruang yang lebih baik.

Dec 10 2019 Desain split level tampak pada perbedaan elevasi yang mencolok antara garasi dan teras rumah. Gaya rumah yang dikembangkan oleh Frank Lyold Wright ini mulai diperkenalkan di awal abad ke 20. Gambar diatas bisa anda unduh gratis dengan mudah dan cepat silahkan tekan tombol download dibawah ini.

Model garasi rumah klasik. Desain rumah mewah mediterania carport garasi 2 mobil. Jul 29 2021 Rumah dengan garasi dibawah 7135m kode 046 probo hindarto.

Garasi-Rumah-Split-Level Dipublikasikan oleh. Dengan Carport Luas Muat untuk 2 Mobil dan 3 Motordengan Mushollah 2 kamar mandi 1 ruang keluarga 1 ruang makan dan 3 ka. Desain Rumah Garasi 4 Mobil.

Rumah dengan lebar 12 meter ini tentu saja bisa memberikan ruang yang leluasa untuk memarkir banyak mobil. Terima kasih telah berkunjung di Wikana Architect pada Desain Rumah. Model rumah ada garasi.

Desain Rumah Split Level is high definition wallpaper and size this wallpaper is 1080x808. Desain tempat tinggal minimalis split level 7x13m 1. Disamping garasi mobil ada taman rumah yang asri maka kalian bisa mencontoh desain rumah ini Desain Garasi Rumah dengan taman 15.

Konsep garasi tertutup dengan pintu kayu masih menjadi salah satu ide dalam mendesain garasi mobil yang baik. Rumah modern ini cukup menarik dengan desain yang mewah. Assalamualaikum wr wb selamat datang di chanel NF designbuildings chanel ini membahas tentang design dan pembangunan dengan konten yg fresh dan menarik.

Desain Rumah 5x12 ANTI BANJIR. Desain split level ini memberikah kesan mewah pada rumah. Salah satu contoh desain rumah mewah 2 lantai yang memiliki garasi mobil tertutup bisa kalian dapatkan inspirasinya dari desain rumah di bawah ini.

Ingin teras depan rumah lebih teduh dan memiliki garasi contoh desain rumah ini bisa menginspirasi Desain Garasi Rumah 2 kanopi 14. Selain material kayu kamu juga bisa menjadikan garasi minimalis split level. Sementara itu di sisi kanan garasi terdapat tangga masuk menuju rumah.

45 contoh garasi mobil minimalis modern dan unik memiliki tunggangan pribadi mampu dibilang adalah impian seluruh orang apalagi bagi mereka yang telah punya keluarga. Sehingga beberapa trap tangga ditempatkan pada bagian depan rumah untuk jalan menuju teras dan masuk ke ruang tamu. DESAIN RUKO DAN TOKO.

Terdiri atas bangun 15 lantai dengan basement yang dipergunakan sebagai garasi untuk 2 mobil dan carport 1 mobil. Contoh desain rumah garasi bawah di atas sangat cocok untuk generasi masa kini. Lima lantai tiga kamar tidur mushola duration.

Rumah antik garasi bawah.

Pin Di Rumah Split Level Minimalis

Desain Rumah Split Level 1 5 Lantai Dengan Fasilitas Lengkap Youtube

Rumah Split Level 6x15 2 5 Lantai Dengan Rooftop Garden Youtube

Desain Villa Rumah Tropis Kolam Renang Berkonsep Tropis Dengan Fasilitas Kolam Renang Dan Gazebo Split Level P Tata Letak Rumah Home Fashion Rumah Tropis

Tren Rumah Minimalis Modern Split Level 1 5 Lantai 10x15 Meter 3 Kamar 3 Toilet Musholla Gudang Youtube

Split Level House 1 5 Lantai 8x10 Meter 3 Kamar 3 Toilet Ruang Kerja Mushola Di Lahan 8x12 Youtube

Pin Di Casas

Split Level Home Interiors Interior Exterior Design Split Level Home Mempermainkan Ketinggian Desain Ruang Tamu Rumah Desain Rumah

Desain Rumah Split Level Minimalis Cek Bahan Bangunan

Desain Rumah 6x12 Punya Vertical Garden Air Terjun Dan Kolam Renang Mustahil Youtube Desain Rumah Rumah Desain

Rumah 2 Lantai 8 X 17 Ada Kolam Renang Split Level Youtube

99 Co Rumah Dijual Di Discovery Conserva Bintaro Rumah Minimalis Pondok

Desain Rumah Split Level 6x10 4 Kamar Tidur Youtube

Pin Di Inspirasi Design

11 Desain Rumah Modern 2020 Dengan Split Level Desain Rumah Kecil Desain Rumah Modern Rumah

Modern Three Bedroom Two Story House With 2 Car Garage Ulric Home Philippines House Design 2 Storey House Design Modern Bungalow House

Desain Rumah Split Level Di 6x12 M Youtube Split Level Home Designs Small House Design Floor Plan House Layout Plans

Rumah 3kamar Balkon Teduh Lahan 7x12m Youtube Rumah Desain Rumah Balkon

135 Sqm Small Villa Themed House Desain Rumah 9 X 15 Youtube


Source : pinterest.com