Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rumah Mewah 2 Garasi Depan

Tampak depan rumah bisa juga disebut sebagai wajah rumah yang menggambarkan jati diri penghuninya. Membangun rumah mewah 2 lantai dengan pekarangan depan cukup luas.

Desain Rumah Minimalis Type 45 1 Lantai Tampak Depan Rumah Besar Rumah Minimalis Desain Rumah

Desain Garasi Rumah Kecil 13.

+6 Artikel Tentang Rumah Mewah 2 Garasi Depan Free Download. - Ukuran Lebar Muka Tanah. Padukan desain rumah dengan unsur arsitektur modern. Rumah modern ini cukup menarik dengan desain yang mewah.

Ingin teras depan rumah lebih teduh dan memiliki garasi contoh desain rumah ini bisa menginspirasi Desain Garasi Rumah 2 kanopi 14. Lantai granit ruang tamu service area ruang keluarga semua terpisah dan tertata dengan baikSpesifikasi- Luas tanah 224 mtr- Luas bangunan 210 mtr- 4 1 KT 3 1 KM- Lantai granit dan parket- Taman depan dan belakang- 1 carport dan 1 garasi- Teras dan. 468 m2 Luas Bangunan Fisik.

Rumah Mewah 2 Lantai Tampak Depan Terbaik dan Terbaru 2020. 5 bh - Gudang - Kamar Mandi. 679 m2 Fee Desain Arsitek.

Biasanya untuk view utama menghadap ke jalan raya atau lebih besar. Contoh desain garasi 2 mobil ini sangat sederhana. Hal yang harus diperhatikan pada rumah kait ini adalah penataan kamar tidur.

Nov 16 2020 9. 105 meter - Panjang Tanah. Jalan depan rumah 2 mbl.

Tidak hanya mengutamakan kenyamanan di bagian dalam tampilan rumah minimalis tampak depan juga perlu diperhatikan. Apr 05 2021 Rumah Mewah 2 Lantai Hook. Pada dua titik dekat pintu masuk terdapat.

Penyebabnya adalah jalanan yang miring di depan rumah dan keberadaan garasi di paling bawah. Ada taman depan dan belakang. L Taman Depan 6 x 4 m2 L Garasi Mobil 2 x 3 x 4 m2 L Balkon atas 2 x 3 x 4 m2 LB lt1 300m2 - 12 x 5 m2 - 6 x 4 m2 - 6 x 8 m2 LB lt2 idem Lt 1 168 m2.

- Taman Depan - Carport. Denah Rumah 2 Lantai 1 Garasi 8x10 Mtr 3 Desain Rumah Rumah Minimalis Denah Rumah. Rumah dengan lebar 12 meter ini tentu saja bisa memberikan ruang yang leluasa untuk memarkir banyak mobil.

2 Mobil - Garasi. Rumah minimalis 2 lantai akan lebih bagus jika menerapkan desain dan garasi carport seperti ini. Dengan atap pelana yang sederhana namun menarik dengan sedikit hiasan granit di dindingnya tampak bagus dan elegan.

Jul 20 2021 Rumah 2 Lantai Garasi. Model garasi rumah klasik. Model rumah ada garasi.

Disamping garasi mobil ada taman rumah yang asri maka kalian bisa mencontoh desain rumah ini Desain Garasi Rumah dengan taman 15. 393 m2 - Fee Desain Arsitek. May 23 2020 Desain rumah split level carport 2 mobil dan garasi luas.

Keuntungan dari rumah desain ini adalah menghadap 2 jalan yang berbeda. Garasi ini terhubung langsung dengan ruang dalam bangunan berupa kamar prmbantu berukuran 28x28 meter kemudian gudang berukuran 17x28 meter dapur berukuran 3x37 meter dan area servis berukuran 2x37 meter. Dinding eksteriornya didominasi oleh panel kayu berwarna gelap dinding putih dan kaca berukuran besar.

Kami menyediakan jasa arsitektur rumah untuk segala jenis type dan juga. Rumah Mewah Seperti Kumpulan Persegi Panjang. 3444 m2 - Luas Bangunan.

Gambar rumah minimalis 2020 gambar rumah minimalis 2 lantai contoh gambar rumah minimalis 2020 download gambar rumah. Wah Atta Halilintar tajir melintir abis ya. Kemewahan rumah juga lebih terasa dengan desain pagar yang tak biasa.

328 meter - Luas Tanah. Rumah putih dengan kesan mewah ini memiliki 2 carport yaitu di depan dan di samping. Untuk itu tampak depan rumah.

Bandung Ukuran lebar tanah 22 m Ukuran panjang tanah 23 meter Luas Tanah. Oct 09 2020 Arsitek Desain Rumah Mewah Tropis Modern 2 Lantai di Cipayung Jakarta Timur. Salah satu contoh desain rumah mewah 2 lantai yang memiliki garasi mobil tertutup bisa kalian dapatkan inspirasinya dari desain rumah di bawah ini.

Bisa dimanfaatkan untuk membangun sebuah garasi terpisah. Denah kita kali ini merupakan referensi denah dari perumahan perumahan ber type besar atau mewah untuk denah ini sendiri memiliki luas kurang lebih 240 meter persegi dengan asumsi 120 m2 untuk luasan lantai 1 dan 120 meter2 untuk luasan lantai duanya. Lingkungan nyaman aman dan udara sejuk.

Dec 02 2019 DATA UKURAN DESAIN RUMAH MEWAH DIATAS. Selain carport denah ini juga menyediakan area parkir tertutup atau garasi di sudut kiri depan denah dengan ukuran 37x65 meter. Konsep garasi tertutup dengan pintu kayu masih menjadi salah satu ide dalam mendesain garasi mobil yang baik.

Keberadaan garasi cukup penting untuk menyimpan kendaraan kesayangan. Jadi sangat mungkin bahwa rumah kait memiliki 2 wajah atau tampilan. Jul 27 2021 Denah rumah minimalis ukuran 15x25 meter 4 kamar tidur 2 lantai Tampak Depan.

Jul 30 2021 Sebuah garasi luas langsung terpampang begitu gerbang utama rumah baru Atta Halilintar terbuka. Rumah Mewah Untuk Sultan Lokasi Tropikana Residence Cikarang. Desain rumah mewah mediterania carport garasi 2 mobil.

1 Mobil - Kamar Tidur. Rumah Hoek dengan 2 Carport. Untuk Anda yang memerlukan ruang tersebut bisa melihat contoh desain rumah mewah 2 lantai di atas.

Tampak depan rumah minimalis 2 lantai ini terlihat amat tinggi. May 08 2021 Rumah Minimalis Tampak Depan Memiliki rumah yang indah dan nyaman dihuni pasti menjadi impian setiap keluarga. Rumah Mewah dengan Garasi.

Jml Kamar tidur 3 Jml kamar mandi toilet 3. Letak carport di 2 sisi ini memungkinkan kita memiliki taman halaman yang lapang di depan rumah. Anda Akan Disuguhi Pemandangan Candi Candi Dan Beberapa Pegunungan Vulkanik Di Sekitar Gunung Batu Kau Bali Hotel Mewah Rumah Tersembunyi Di garasi ini tak hanya menyimpan mobil-mobil mewah Atta tapi juga sebuah bajaj.

21 Gambar Rumah Mewah 2 Lantai Tampak Depan Rumah Mewah Rumah Desain Rumah 2 Lantai

Properti Desain Rumah Minimalis Mewah Dan Modern 1 Lantai House Designs Exterior House Exterior Exterior Design

Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah Dengan Bangunan Tanpa Atap Dan Warna Cat Yang Bagus Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah 2 Lantai

Desain Rumah Bali Modern Semi Basement Dibangun Di Bintaro Jaya Tangerang Selatan Rumah Tinggal 2 Lantai Plus Desain Depan Rumah Desain Rumah Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis Tampak Mewah Dengan Dana 500 Jutaan Rumah Minimalis Desain Rumah Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah 2 Lantai Modern Klasik Mediteran Dengan Kolam Renang Rumah Pojok X2f Hook Lahan 20 X 35 M2 Gsb 6 Arsitektur Rumah Modern Desain Rumah Modern

Rumah Modern Minimalis 200m2 Tropis Rumah Satu Lantai Berdiri Diatas Lahan Berukuran 10 X 20 M Dan Hampir 100 Rumah Modern Desain Rumah Desain Rumah 2 Lantai

Modern House 7 05 X 10 Leter L 3 K Tidur Desain Rumah Minimalis Lantai 1 Youtube Minimalist House Design House Arch Design Minimalis House Design

Rumah Mewah 2 Lantai 250 M2 Style Klasik Modern 5 1 Kamar Tidur Tinggi Ruang Utama 60 Cm Dari Level Carport Dan Garasi Rumah Rumah Mewah Arsitek

50 Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Memiliki Sebuah Rumah Memang Sudah Menjadi Impian Banyak Orang Apalagi Bag Arsitektur Desain Eksterior Desain Rumah

Desain Rumah Mewah 1 Lantai Model Spanyol Huis

15 Desain Rumah Minimalis Dengan Batu Alam Rumah Minimalis Desain Rumah Rumah

Foto Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai Tampak Depan Desain Rumah Eksterior Rumah Minimalis Rumah Indah

Tampak Depan Rumah Mewah 1 Lantai Desain Rumah Bungalow Arsitektur Warna Eksterior Rumah

12 First Rate Minimalist Interior Decor Ideas House Minimalist Decor House Design

Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah 2 Lantai

Pin Di Rumah Urban Tropis Modern

Pin Di Rumah

45 Model Garasi Mobil Minimalis Modern Dan Unik Memiliki Kendaraan Pribadi Bisa Dibilang Adalah Impian Semua Orang Rumah Minimalis Modernisme Desain Rumah


Source : pinterest.com