Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rumah Kos2 Yang Isi Garasi Mobil Di Denpasar

Area kebo iwa selatan denpasar barat - bali detail. Luas Tanah 200 M2 Luas Bangunan 350 M2 IMB SHM.

Denah Rumah Kost Sederhana 2 Lantai Desain Kamar Hotel Denah Lantai Rumah Denah Rumah

Baik itu individu maupun showroom dan sudah terorganisir dengan sangat baik.

+8 Info Update Rumah Kos2 Yang Isi Garasi Mobil Di Denpasar Terupdate Hari Ini. 3 kamar tidur 2 kamar mandi 1 Ruang tamu 1 Dapur - Garase Mobil - Listrik 1300 Watt - Air pdam - SHM - IMB Akses jalan depan rumah 5 meter. Sertipikat hak milik. Utk 1 mobil akses jalan 6 mtr listrik 3300 watt hadap utara.

Dijual rumah mewah isi pool 4 lantai di lingkungan. Di jual kos - kosan 11 kamar di jl. House for sale in sesetan denpasar 2 storey 255 m2 land size 400 building 4 1 bedroom 1 bathroom garage carport garden 4400 watt electricity gov.

Selain itu semoga garasi yang sudah dipilih menjadi garasi yang aman nyaman dan memberikan banyak kebermanfaatan untuk Anda semua yang telah memilih desain garasi terbaik untuk mobil Anda. Kusuma bangsa denpasar utara bali lokasi. Semoga keempat contoh desain tersebut bisa membantu Anda mewujudkan keinginan memiliki garasi yang tepat di rumah untuk mobil atau kendaraan pribadi Anda.

Biasanya sebuah bursa mobil bekas akan berpusat di sebuah gedung parkir bertingkat yang nyaman. Cocok untuk Karyawan yang ingin istirahat dengan tenang sepulang bekerja atau beraktivitasAda penyewaan garase mobil di sebelah rumah kos jadi aman buat yang mau bawa mobil. 8 Kost di Denpasar dari Rp.

Rumah siap huni lokasi di selata. Model garasi rumah klasik. Sertipikat hak milik.

Di jual kos - kosan 11 kamar di jl. Tunggul Ametung IVA - Denpasar lokasi strategis dekat Lapangan Pohgading Rumah Type 6050m2 Harga mulai Rp. Villa 2 lantai ini memiliki.

Dijual cepat rumah mewah harga murah di denpasar spek 4 kamar tidur 3 mandi dapur gudang garage 1 carport taman depan dan belakang hadap utara mobil house. Cari penawaran terbaik untuk rumah garasi denpasar 3 mobil. Imb 2019 kamar tidur 11 kamar mandi 11 garasi carport 2 mobil.

Cari penawaran terbaik untuk kost denpasar garasi 1. Dapatkan lebih dari 8252 penawaran - Dijual denpasar rumah garasi 1 mobil dengan harga mulai dari Rp 550000 - di jual rumah elit di renon lokasi sangat strategis di jalan tukad jinah utama cuma 100 meter dari raya puputan - luas tanah 480 m2 - luas bangunan 600 m2 - rumah lantai 2ᅠ - posisi hook hadap utara. Kusuma bangsa denpasar utara bali lokasi.

Imb 2019 kamar tidur 11 kamar mandi 11 garasi carport 2 mobil. Bursa mobil bekas di Bali adalah sebuah pasar jual beli mobil bekas yang terdiri dari berbagai penjual. Ey9 jual rumah elite renon denpasar bali deket ke sesetan sanur lantai 3 luas tanah 160 m2 bangunan 380 kamar tidur 1 kamar pembantu mandi 21 garasi.

286 Rumah di Denpasar dari Rp. Cari penawaran terbaik untuk rumah denpasar 1 garasi. PURI TUNGGUL AMETUNG Segera di Bangun rumah lt 2 di Jl.

35 Kost di Denpasar dari Rp. Di jual kos - kosan 14 kamar di jl. Model rumah ada garasi.

Luas tanah 145 m2 luas. Dapatkan lebih dari 3457 penawaran - Dijual garasi mobil denpasar utara dengan harga mulai dari Rp 550000 - dijual rumah 2lt di jln singasari gg pakis ahmad yani utara denpasar utara idr 945jt nego sampai deal lantai atas - 3 kamar tidur - ruang keluarga lantai bawah - 2 kamar tidur -. Dengan ruang staff walk-in pantry garasi 4 mobil dan dijual lengkap dengan perabotannyaSituated.

Mobil yang terdapat di bursa bisa kamu beli secara cash maupun kredit. Dapatkan lebih dari 3285 penawaran - Dijual denpasar utara rumah garasi 1 mobil dengan harga mulai dari Rp 550000 - di jual rumah elit di renon lokasi sangat strategis di jalan tukad jinah utama cuma 100 meter dari raya puputan - luas tanah 480 m2 - luas bangunan 600 m2 - rumah lantai 2ᅠ - posisi hook hadap utara. Cari penawaran terbaik untuk rumah denpasar selatan mewah garasi.

67 Rumah di Denpasar dari Rp. 31 Rumah di Denpasar Selatan dari Rp. Di jual kos - kosan 14 kamar di jl.

Dapatkan lebih dari 3274 penawaran - Dijual denpasar utara rumah garasi 2 mobil dengan harga mulai dari Rp 550000 - dijual rumah 2lt di jln singasari gg pakis ahmad yani utara denpasar utara idr 945jt nego sampai deal lantai atas - 3 kamar tidur - ruang keluarga lantai bawah - 2 kamar tidur - 2 kamar mandi - dapu. Tukad Buaji Gang Tegal Sari No. Bead AC AlmariKitchen seat Meja Rias Rak TV Kamar Mandi dalam dll.

Dijual villa batur sari sanur denpasar. Salah satu contoh desain rumah mewah 2 lantai yang memiliki garasi mobil tertutup bisa kalian dapatkan inspirasinya dari desain rumah di bawah ini. 12 Denpasar Selatan Berada di lokasi yang sangat.

Cari penawaran terbaik untuk rumah garasi denpasar selatan 1 mobil. Konsep garasi tertutup dengan pintu kayu masih menjadi salah satu ide dalam mendesain garasi mobil yang baik. Cari penawaran terbaik untuk rumah denpasar keluarga garasi 4 mobil.

Di jual Rumah kos kosan Lantai 2 10 Kamar Tidur dengan Fasilitas lengkap. 35 Rumah di Denpasar Selatan dari Rp. May 22 2017 Jual Rumah Halaman Luas Garasi 3 Mobil Di Kota Denpasar Dekat Batas kerobokan - RumahDijual.

Ideal untuk rumah keluarga besar maupun disewakan. Berikut kami bagikan beberapa desain garasi mobil samping rumah yang barangkali cocok untuk Anda miliki. Rumah kos berada di lingkungan yang sangat nyaman dan strategis.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah merancang sebuah desain garasi mobil dengan sebaik mungkin dengan mempertimbangkan ukuran dan juga alokasi ruang yang akan dijadikan sebagai ruang garasi mobil di rumah Anda. Cari penawaran terbaik untuk kost garasi denpasar. Rumah Kos Baru dan Bagus Seperti Guest House di Lokasi yang tenang di Pusat Kota Denpasar Selatan.

220 Rumah di Denpasar dari Rp.

Kost Di Bali Dijual Harga Kos Kosan Lamudi

Pin On Tiny House Floor Plans

Desain Rumah Kos Di Lahan Sempit Youtube

40 Gambar Model Kanopi Rumah Minimalis Pemasangan Kanopi Dihalaman Rumah Pada Saat Ini Memang Bukan Lagi Hal Yang An Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah Kecil

Desain Rumah 1 Lantai Minimalis Modern Luas Bangunan Rumah Tinggal 400 M2 Berdiri Diatas Lahan Yang Cukup Luas Rumah Arsitektur Desain Rumah Eksterior Rumah

Info Kost Dan Kontrakan Bali Facebook

Rumah Dijual Di Semarang Terlengkap Rumah Com

Desain Rumah Lahan 9x15m Dua Lantai Dengan Kamar Kos Kosan Di Belakang Kode 192 Youtube

15 Desain Rumah Minimalis Dengan Batu Alam Rumah Minimalis Desain Rumah Rumah

Kos Kosan Denpasar Trovit

8 Kost Harian Tulungagung Rp 50 000 Murah Aman Bersih Nyaman Jejakpiknik Com

Desain Kost Eksklusif 3 Lantai Mewah Modern Minimalis Modern House Design Minimalist House Design Asian House

Kos Kosan Denpasar Trovit

Desain Rumah Bali Modern Model Rumah 4 Tampak Eksterior Rumah Modern Desain Rumah Bungalow Home Fashion

18 Remarkable Contemporary Interior Indoor Outdoor Ideas Modern House Plans Modern Bungalow House Designs Exterior

Biaya Bangun Kamar 4x6 Shreenad Home

Maba Yang Mau Cari Kos Di Sekitar Unair Catat Harga Rata Ratanya

Denah 2 Blok Rumah Kos Yang Berdempetan Namun Terkesan Lebih Luas Dan Longgar Desain Kamar Hotel Desain Rumah Bungalow Arsitektur

Biaya Bangun Kamar 4x6 Shreenad Home


Source : pinterest.com