Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rumah Idaman 1 Lantai Dengan Halaman 2 Garasi

Desain Rumah Tiga Lantai Ukuran 8x15 Terbaik. Lokasi kami di Cikeas dekat Puri Cikeas Hunian pak SBY yang berbatasan dengan Cibubur Jakarta Timur.

Model Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Mewah Nyaman Elegan Warna Orange Tampak Depan Genteng Biru Desain Rumah Kecil Rumah Halaman Home Fashion

Rumah minimalis 2 lantai akan lebih bagus jika menerapkan desain dan garasi carport seperti ini.

+9 Informasi Tentang Rumah Idaman 1 Lantai Dengan Halaman 2 Garasi Viral Tahun Ini. Warna-warna netral seperti coklat abu-abu serta putih yang dipadukan dengan warna coklat. Desain rumah minimalis 2 lantai klasik mewah dengan dominasi warna cerah yang dikombinasi warna kalem serasi makin mempercantik rumah. Desain rumah modern 1 lantai di bawah ini terdiri dari desain rumah 3 kamar tidur desain rumah yang dilengkapi dengan taman di dalam rumah hingga dilengkapi dengan kolam berenang.

Berikut adalah beberapa contoh desain rumah 8x15 modern dan minimalis dengan 1 dan 2 Lantai. SHM dan IMB. Jan 04 2017 Model rumah minimalis 2 lantai sederhana mungkin merupakan alternatif terbaik sebab harganya terjangkau dan bisa dibuat di lahan sempit.

Tak terkecuali mereka yang sudah berkeluarga pastinya menginkan memiliki rumah minimalis dengan beberapa ruangan dan kamar. Hanya 20 Meter dari Jalan Raya Utama 4 Jalur dan Diapit oleh 3 Pintu Tol yaitu Tol Cimanggis Tol JORR 2 Jatikarya dan Tol Cibubur. Desain rumah ini merupakan desain rumah modern dengan ukuran 8x15 meter persegi.

Padukan desain rumah dengan unsur arsitektur modern. Sedangkan type rumah 2 lantai yang ada meliputi rumah minimalis 2 lantai type 36 type 45 ukuran 69 lantai 612 yang sedang menjadi incaran keluarga kecil dengan pendapatan yang tidak terlalu besar. Mar 12 2021 26 apr 2020 9 ilham desain tempat tinggal minimalis 2020 dengan garasi.

Bahkan membangun rumah minimalis itu juga gak perlu membutuhkan lahan yang luas. Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Di Lahan 16810 M2. Kami menyediakan jasa arsitektur rumah untuk segala jenis type dan juga.

Jul 12 2020 2017 sep 1 desain rumah 1 lantai_minimalis terkini luas bangunan tempat tinggal diatas huma yg relatif luas dengan fasade rumah 4 sisi garasi 2 kendaraan. Di lantai 2 ini menjadi tempat bermain anak-anak yaitu terdapat 2 buah ruang tidur anak 1 ruang kerja 1 kamar. Memiliki rumah minimalis sederhana 1 lantai dan 2 kamar dengan desain yang modern dan nyaman ditinggali adalah idaman semua orang.

Lantai 2 berukuran 5x3m 15m2. Garasi mobil yang besar cukup untuk memarkir dua mobil pribadi ukuran sedang. Tempat tinggal tipe 36 terbaru rumah tanpa pagar garasi relatif buat 2 kendaraan beroda empat.

Tanaman hijau disekelilingnya membuat area rumah nampak begitu asri. Gambar diatas merupakan gambar dengan judul Desain Garasi Rumah Ukuran Kecil Yang diupload oleh Mietha Fanza dengan kategori postingan Garasi. Jul 28 2021 Denah rumah minimalis yang pertama adalah 1 lantai dengan 2 kamar tidur 1 dapur 1 ruang tamu taman dan garasi serta halaman di depan dan rancangan rumah satu ini cukup mewah ya karena memiliki dua lantai yang setiap lantainya terdiri dari 3.

Rumah minimalis 2 lantai ini menonjolkan ukiran geometris horizontal pada dinding bagian depan. Lantai 1 berukuran 54 m 20m2. Denah Rumah 2 Lantai 1 Garasi 8x10 Mtr 3 Desain Rumah Rumah Minimalis Denah Rumah.

Meskipun berukuran kecil namun rumah ini memiliki garasi outdoor dan halaman depan yang cukup luas. Sebuah halaman depan tempat tinggal minimalis bernuansa tropis glamor dua lantai. Desain rumah minimalis topis 2 lantai ini memiliki tampilan yang elegan dan cantik.

Berikut Sejasa tampilkan 24 desain rumah minimalis berlantai dua yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk hunian Anda. Rumah dengan garasi luas FW House karya DPHS Architects Sumber. Rumah idaman masa kini dengan garasi besar.

Inspirasi rumah 2 lantai ini sangat cocok untuk anda yang memiliki lahan yang terbatas. Lihat detail foto dan peta dari listing properti 18443364 - dijual - Cluster Idaman 2 Lantai free biaya surat surat - serpong tangerang bsd serpong bsd city tangsel Bsd Tangerang Banten 2 Kamar Tidur 60 m Rp 760 jt. Desain Rumah Modern 1 Lantai Untuk Hunian Masa Kini yang Nyaman.

Di lantai 1 terdapat 1 buah garasi teras mungil ruang tamu pantri kamar tidur utama 2 kamar mandi ruang cuci ruang makan dan ruang keluarga. Rumah Minimalis 2 lantai type 120 Tingkat Pada desain dan denah rumah minimalis 2 lantai type 120 menyuguhkan ide penataan ruangan yang lebih detail dan memprioritaskan ruangan yang sering dipakai pada lantai 1 dan ruangan yang bersifat lebih privat pada lantai 2 seperti ruang tamu keluarga makan dan dapur berada di lantai 1 dan kamar tidur dewasa dan anak berada di lantai 2. Desain Rumah Tiga Lantai Ukuran 8x15 Terbaik.

Ukurannya dibuat tidak terlalu besar namun tetap terlihat menawan dengan eksterior bergaya minimalisnya yang khas. Rumah Tropis Tampilan Interior. Di halaman cukup luas untuk garasi mobil dan ruang terbuka.

Aug 21 2017 Inspirasi Rumah Minimalis 2 Lantai. Desain rumah dengan berbagai model yang cantik bisa membantu anda mewujudkan rumah idaman. Rumah 1 Lantai 3 Kamar Strategis Lahan 125m2.

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Rumah Minimalis Modern 2 Lantai 2015 Rumah Minimalis Modern 2 Lantai 2013 Rumah Minimalis Mo Rumah Minimalis Desain Rumah Rumah

Rumah Tinggal Pesanan Bpk Ramadhan Aceh Full Vidio Info Jasa Desain Online Wa 08179907234 Youtube Rumah Home Fashion Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis Unik Rumah Minimalis Desain Rumah Modern Desain Rumah Minimalis

Modern House 7 05 X 10 Leter L 3 K Tidur Desain Rumah Minimalis Lantai 1 Youtube Minimalist House Design House Arch Design Minimalis House Design

10 Model Rumah Sederhana Di Kampung Terbaru 2020 Minimalist House Design Modern Minimalist House Minimalist Home

30 Images A Simple Home Inspiration Cost Effective Neat Fast Residential Building Design Minimalist House Design Exterior Design

House Design Classic Tropical Style Classic House Design House Front Design House Design

Pin Di Rumah Urban Tropis Modern

60 Gambar Tampak Depan Rumah Minimalis 1 Lantai Sebuah Rumah Yang Nyaman Selalu Diidentikkan Dengan Rumah Rumah Minimalis Desain Rumah Minimalis Rumah Modern

25 Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Terbaru 2021 Rumahpedia

Desain Rumah 1 Lantai Minimalis Modern Luas Bangunan Rumah Tinggal 400 M2 Berdiri Diatas Lahan Yang Cukup Luas Rumah Arsitektur Desain Rumah Eksterior Rumah

Desain Rumah 1 Lantai 16x14 M 3 Ruang Tidur Youtube Desain Rumah Desain Rumah Kecil Rumah

Rumah Modern Minimalis 200m2 Tropis Rumah Satu Lantai Berdiri Diatas Lahan Berukuran 10 X 20 M Dan Hampir 100 Rumah Modern Desain Rumah Desain Rumah 2 Lantai

15 Desain Rumah Minimalis Dengan Batu Alam Rumah Minimalis Desain Rumah Rumah

Pin Di Rumah

Desain Rumah Minimalis Tampak Mewah Dengan Dana 500 Jutaan Rumah Minimalis Desain Rumah Desain Rumah Minimalis

60 Gambar Tampak Depan Rumah Minimalis 1 Lantai Sebuah Rumah Yang Nyaman Selalu Diidentikkan Den Minimalist House Design House Design Modern Minimalist House

Pin Di Rumah Minimalis

60 Gambar Tampak Depan Rumah Minimalis 1 Lantai Sebuah Rumah Yang Nyaman Selalu Diidentikkan Dengan Rumah B Warna Eksterior Rumah Rumah Minimalis Rumah Besar


Source : pinterest.com