Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rumah Dengan Halaman Garasi

Anda dapat memilih desain ini untuk garasi Anda. Rumah dengan lebar muka 15 meter ini memiliki 1 master bedroom 3 kamar tidur ruang makan ruang keluarga mushola ruang tamu garasi kapasitas 2 mobil dan carport.

Teras Rumah Desain Rumah Arsitektur Rumah

Lokasi pusat Kota Dan dekat mall.

+9 Trending Topik Rumah Dengan Halaman Garasi Gratis Download. Desain Halaman Rumah dengan Sekumpulan Bunga Berkelompok. Rumah terawat Bangunan kokoh Desain menarik dengan tanah yg luas Spesifikasi sbb. Haryono Pontianak Kalimantan Barat.

Rumah makin tampak modern dan minimalis dengan teras mini pada bagian lantai dua rumah. Halaman Rumah yang Asri. Halaman ini terlihat indah bagian depan garasi dan depan pintu utama terlihat putih polos dan di depannya tampak rerumputan hijau dengan bunga-bunga yang ditanaman secara berkelompok.

Tatanan batu bata sebagai dinding pembatas samping berkonsep industrial dipadukan dengan pagar pembatas besi hitam dan atap berwarna putih. Arsitektur atap bangunan liburan kota satelit pondok penglihatan milik garasi rumah petani perkebunan papan jalan untuk mobil. Model rumah cukup simple dengan dua lantai dan dinding yang dicat kuning gading.

Terlihat juga jalan setapak yang rapat memanjang dari depan teras sampai depan garasi. Hal tersebut dikarenakan model garasi ini menyatu dengan rumah sehingga mobil Anda akan lebih aman berada digarasi mobil dengan modeldesain ini. 3kamar tidur terdapat kamar mandi dalam 4 kamar mandi Garasi Taman depan Halaman belakang area bermain dan taman PLN 3500W PDAM lancar jaya SIAP HUNI DAN ASRI AKSES TOL CIPERNA HANYA 15 MNT AKSES KE PUSAT KOTA CIREBON HANYA 15MNT AKSES KE TERMINAL HA.

Kami menyediakan jasa arsitektur rumah untuk segala jenis type dan juga. Tidak ada Luas tanah. Jika kamu memiliki halaman depan yang tidak terlalu luas dan cukup mepet dengan jalan raya maka ide yang satu ini bisa dicoba.

Desain garasi rumah Nuansa elegan. Beberapa jenis tanaman buah bisa ditanam secara vertikal vertikultur misalnya stroberi dan tomat buah. May 03 2021 Desain rumah minimalis masih menjadi lahan yang basah dalam bisnis properti saat ini.

Mar 08 2021 Garasi. May 08 2020 Ide garasi rumah kecil yang pertama bisa dibuat dengan model tanpa pagar sehingga akan terlihat lebih terbuka. Garasi ini juga termasuk garasi yang multifungsi karena garasi ini juga dapat digunakan sebagai akses utama masuk ke dalam rumah.

Rumah ini tidak memiliki halaman yang luas namun cukup untuk menampung satu mobil. Padukan desain rumah dengan unsur arsitektur modern. Apr 27 2020 Berikut ini beberapa ide bertanam buah di rumah dengan halaman sempit.

Rumah dengan halaman keratin Dan asri. RUMAH DIJUAL Rumah MT. Rumah di kota baru dengan 5 kamar 1 12 tingkat.

Halaman tersebut cukup luas dan fungsional sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Rumah minimalis 2 lantai akan lebih bagus jika menerapkan desain dan garasi carport seperti ini. Kamu bisa memilih tanaman yang berukuran kecil dan gak berkambium seperti nanas stroberi dan blueberry.

Kamu bisa membuat garasi tanpa pagar di depannya sehingga mobil bisa lebih mudah keluar dan tidak memakan. Luas Tanah 920 M2 Luas Bangunan 600 M2 Kamar tidur 42 Kamar Mandi 52 Kamar Pembantu 2 Kamar mandi Pembantu 2 Ruang Jemur Gudang Bersih Dapur Bersih Dapur kotor Kolama Renang Garasi 2 Mobil Carpot 16 Mobil Halaman cukup luas Ac 7 pcs Wardrobe Setiap Kamar tidur dan juga. Taman pada halaman depan rumah juga bisa dibuat dengan model dan desain yang berbeda-beda sesuai dengan konsep pembangunan rumah masing-masing orang.

Desain Halaman Rumah Bali. Pada desain yang satu terlihat sebuah garasi yang cukup mewah karena adanya berbagai material mewah seperti keramik marmer dan kayu pada bagian gerbang. Sama seperti pepatah Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat maka halaman rumah yang indah juga menandakan penghuni rumah yang bahagia pula.

Selain itu juga dilengkapi dengan garasi yang menggunakan pintu kayu. Denah Rumah 2 Lantai 1 Garasi 8x10 Mtr 3 Desain Rumah Rumah Minimalis Denah Rumah. Dec 20 2020 Di jual rumah BARU.

Garasi berkonsep natural dengan kanopi di halaman rumah Memilih desain natural dan alami sekaligus eksotis tanpa meninggalkan kesan modern dan stylish.

Www Schndzziz Net House Styles House Mansions

30 Best Picture And Tips How To Create An Amazing Front Yard Backyard Landscaping Designs Backyard Landscaping Small Garden Design

Tukang Batu Sikat Gresik Surabaya Sidoarjo Ide Halaman Belakang Teras Ornamen Taman

30 Desain Keramik Garasi Mobil Minimalis Terbaru Desain Rumah Minimalis Desain Patio Rumah Hijau Desain Lanskap

75 Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Klasik Beberapa Tahun Ke Depan Mungkin Kita Akan Kesulitan Beautiful Home Gardens Garden Landscape Design Backyard

Dijual Rumah Baru Siap Huni Minimalis Luas Tanah 100 M2 Luas Bangunan 60 M2 3 Kamar Tidur 1 Kamar Mandi Ruang Tamu Desain Eksterior Rumah Indah Rumah Besar

25 Contoh Taman Depan Rumah Minimalis Lahan Sempit Small Backyard Garden Design Small Backyard Gardens Minimalist Garden

Pin Di House Designs Exterior

Desain Rumah 1 Lantai Minimalis Modern Luas Bangunan Rumah Tinggal 400 M2 Berdiri Diatas Lahan Yang Cukup Luas Rumah Arsitektur Desain Rumah Eksterior Rumah

Beli Keramik Lantai Carport Call 0857 3259 0133 Andika Garden Carport Minimalist House Design House Design

Jasa Pembuatan Carport Batu Sikat Banjarmasin Tukang Carport Dll Banjarmasin Cara Membuat Carpot Batu Sikat Kita Haru Home Design Decor Lantai Ornamen Taman

Taman Depan Rumah Menurut Kalian Kurang Apa Homs Semoga Menjadi Inspirasi Via Desain Lanskap Taman Ide Halaman Belakang

Hugedomains Com Minimalist House Design House Exterior House Designs Exterior

100 Contoh Foto Baru Rumah Minimalis Modern Dengan Halaman Luas Desainataprumahminimal Small Backyard Garden Design Small Backyard Gardens Minimalist Garden

Tenda Membrane Di Teras Depan Untuk Garasi Mobil Rumah Desain Kanopi

Inspirasi Carport Minimalis Pengganti Garasi 05 Rumah Ide Halaman Belakang Arsitektur

Taman Minimalis On Instagram Inspirasi Carport Dan Taman Minimalis Di Rumahnya Rumahrani S Minimalist House Design Garden Deco Home Building Design

Desain Garasi Samping Rumah Minimalis Rumah Minimalis Desain Rumah Minimalis Rumah

Desain Garasi Mobil Samping Rumah Minimalis Architect Design Architect Design


Source : pinterest.com