Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rumah 1 Lantai Dengan Garasi Bertingkat

Duo arsitek Rafal Specylak dan Kuba Wozniczka menamakan rumah 2 lantai ini dengan sebutan Kubus Hitam. Bagian dalam garasi adalah ruang ruang interior yang terbuat dari beton dan spesifikasi lantai bebas hambatan memungkinkan Anda masuk ke pintu masuk.

Pin Di Desain Rumah Minimalis

Rumah 2 lantai ini merupakan hasil karya dari firma arsitektur asal Polandia KameleonLab.

+4 Rumah 1 Lantai Dengan Garasi Bertingkat Gratis Download. Rumah minimalis 2 lantai type 45. Karena murah mempunyai rumah dengan luas lahan sempit ini sanggup menyebabkan pemiliknya semakin kreatif menciptakan suasana yang nyaman. Denah rumah 3 kamar ukuran 79.

Jul 28 2021 Denah rumah minimalis type 36. Oct 29 2017 1. Jul 01 2021 Desain rumah minimalis 1 lantai di atas terlihat sangat kental dengan nuasa tropis dihiasi dengan tanaman bambu memberi kesan sederhana namun terlihat sempurna.

Rumah 1 lantai 4 kamar tidur tentu yang terlintas dipikiran anda adalah rumah mewah dengan ukuran yang besar dan luas. Nov 12 2020 1. Oct 26 2020 Oleh karena itu pada kesempatan ini rumah minimalis trend akan mencoba memberikan informasi berupa foto atau gambar desain dan model denah rumah mewah 1 lantai 4 kamar tidur terbaru.

Desain Rumah 9 x 12 Lantai 1 16. Rumah 2 lantai Black Cube KameleonLab. Apr 03 2021 Semoga terinspirasi yah d jangan lupa like.

Rumah 2 lantai ini memanfaatkan kerangka baja untuk menciptakan bentuk kubus. Untuk memberikan pengalaman ruang yang menyenangkan untuk anak sediakan jendela kaca dengan pemandangan ke arah taman bawah. Desain rumah dengan lebar 9 meter ini terlihat elegan dengan warna putih yang dipadukan dengan aksen warna coklat pada fasadenya.

Desain rumah ini memilih menggunakan canopy sebagai pelindung tempat mobil ketimbang membuat sebuah garasi sehingga rumah tampak lebih luas dan terang. Desain rumah dengan garasi dan carport. Denah rumah 8 x 15 lantai 1 Denah r umah ini terdiri dari carport berukuran 3 x 6 m memanjang ke belakang taman hijau berbentuk leter L 5 x 6 disertai teras rumah ukuran 27 x 3.

Memanfaatkan lahan sempit secara maksimal. Desain Rumah Modern Lebar 9 Meter Dengan Garasi. Lima okt 2018 pada banyak loka kamu niscaya seringkali melihat desain rumah tinggal bertingkat yg menempatkan kamar tidur pada atas garasi.

Mar 31 2019 Ketika anda membangun rumah dengan satu tingkat maka sudah butuh pondasi yang kokoh serta kuat apalagi pondasi rumah bertingkat yang harus lebih diperkuat dibandingkan dengan satu lantai. Hunian nyaman tidak harus selalu mewah dan besar. Agar model rumah minimalis sederhana 1 lantai anda menjadi nyaman dan tetap indah hal pertama yang harus diperhatikan adalah pemilihan bentuk rumah.

Dec 15 2018 1. Keleluasaan ruangan akan memungkinkan anda untuk memiliki 3 buah kamar tidur dengan ukuran yang lumayan besar 3 kamar mandi 1 dapur dan teras samping rumah. Desain rumah bertingkat memiliki area balkon yang berhadapan langsung dengan taman hijau di bagian halaman samping rumah berukuran kurang lebih 15 x 4 m sudah bisa dijadikan tempat bersantai menikmati pemandangan luar dari lantai 2.

Sep 09 2018 Jika sebelumnya sudah dibahas kelebihan rumah split level berikut akan dipaparkan kelebihan rumah bertingkat sebagai perbandingan. Ini denah yang cocok untuk keluarga muda dengan dua anak karena setiap anak mendapatkan kamarnya masing-masing. Dengan ukuran Bangunan lebih kurang 10x15m tidak termasuk halaman depan.

Penempatan jendela yang pas dan tepat untuk pencahayaan juga di tonjolkan pada desain yang satu ini. Dengan lahan yang terbatas Anda tetap bisa membangun rumah yang nyaman untuk keluarga dengan membuat hunian dua lantai atau lebih. Aug 21 2017 Rumah bertingkat menjadikan pemilik rumah memiliki sisa lahan untuk dijadikan taman yang hijau sehingga rumah semakin asri dan segar.

Rumah Minimalis Modern Krem Atap Pelana Bertingkat. Kontras antara metal gal barium dan kayu memancarkan rasa modern. Apr 28 2018 Rumah garasi satu lantai yang dibangun dengan bentuk L memanfaatkan sepenuhnya lahan yang membentang jauh di timur dan barat.

Dengan garasi lebar 6 meter garasi ini mampu menampung hingga 2 mobil. Mau tau seperti apa rumahnya dan berapa biaya yang dikeluar. Desain rumah 1 lantai ukuran 8 x 15.

Paket desain siap bangun rumah minimalis 2 lantai. Karena lantai 1 berisi ruang tamu ruang keluarga ruang makan dapur juga kamar pembantu. Kali ini GoHome akan membahas tentang rumah minimalis modern 2 lantai dengan garasi.

Mar 07 2021 Oct 23 2019 model tempat tinggal minimalis dua lantai baku dengan garasi. Sep 10 2017 Fauzan mas saya ingin bangun rumah lebar 4 m x panjang 8 meter 1 ruang tamu 1 kamar tidur toilet dan wc. 50 desain rumah minimalis 2 lantai terbaru 2017.

Denah rumah minimalis 2 lantai dengan 3 kamar tidur cocok untuk keluarga dengan dua anak. Selain gambar desain tempat tinggal 2 lantai garasi 2 mobil di atas anda juga mampu. Dengan pilihan konsep desain rumah minimalis 2 lantai.

Desain Rumah 1 Lantai Minimalis Modern Luas Bangunan Rumah 23 Desain Garasi Mobil Minimalis Dengan Pintu Rumah Modern Desain Rumah Minimalis Rumah Minimalis

Pin On Casa

Pin Di Wallpaper Idea Download

Desain Rumah Mewah 1 Lantai Model Spanyol Desain Rumah Eksterior Rumah Eksterior Rumah

Hugedomains Com Small House Design Minimalist House Design Small House Design Plans

Foto Desain Rumah Minimalis Bertingkat Modern Minimalist House Minimalist Home Outdoor Furniture Sets

Pin Di Rumah Urban Tropis Modern

17 Desain Rumah Klasik Terbaik 2016 Model Rumah Minimalis 2016 House Designs Exterior Classical House Latest House Designs

Pin Pa Denah Rumah

Pin Di Denah Rumah

Rumah Modern Minimalis 200m2 Tropis Rumah Satu Lantai Berdiri Diatas Lahan Berukuran 10 X 20 M Dan Hampir 100 Rumah Modern Desain Rumah Desain Rumah 2 Lantai

Desain Rumah 10x12 M Dengan 3 Kamar Tidur Youtube

Lingkar Warna 7 Desain Rumah Dengan Garasi Mobil Di Samping Rumah

19 Magnetic Minimalist Wardrobe French Ideas House Design Minimalist House Design Modern House Design

Pin Di Arsitektur

Desain Rumah 1 1 2 Lantai 4 Kamar Tidur Rumah Home Fashion Desain Rumah

Desain Rumah Tropis Modern Desain Rumah Arsitektur Rumah Rumah Indah

Desain Rumah 9x20 5 M 4 Ruang Tidur Kondisi Lahan Lebih Tinggi 1m Dari Jalan Youtube Desain Rumah Rumah Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis Modern Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah


Source : pinterest.com