Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Garasi Rumah Sandra Dewi

Di rumahnya tersebut kerap dilanda kebanjiran setiap kali hujan deras turun. Tak sedikit yang terkagum.

Jarang Keluar Raphael Moeis Seneng Banget Pergi Ke Rumah Nenek Dandan Ganteng Pakai Batik Kapanlagi Com

Setelah itu wanita cantik ini menjadi model dan kemudian merambah ke dunia film layar lebar Quickie Express pada 2007.

+3 Garasi Rumah Sandra Dewi Terupdate Tahun Ini. Di rumah lamanya itu Sandra kerap menjadi korban banjir. Nov 15 2019 Baca juga. Sep 28 2020 Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dengan Harvey Moeis selalu menarik perhatian publik.

Setelah SMA ia baru naik sepeda motor bukan mobil untuk berangkat ke sekolah. 4 Hari yang lalu - Selama ini nyaris tak diketahui publik intip penampakan rumah artis Dewi Sandra yang kelewat mewah nan luas bak sebuah vila mewah di Bali. Tak Seindah Dongeng Sandra Dewi Blak-blakan soal Masa Lalunya.

Kehidupan Momo setelah menikah pun mencuri perhatian banyak orang. Bukan hanya itu deretan mobil yang ada di garasi rumah Sandra juga tak kalah mencuri perhatian. Ini nih penampakan lantai 1 di rumah Sandra Dewi dengan dinding kaca yang cantik abis.

Tampak nyaman banget ya. Setelah SMA ia baru naik sepeda motor bukan mobil untuk berangkat ke sekolah. Sandra Dewi mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air lewat ajang pencarian bakat pemilihan putri.

Dapur bersih yang berada di dekat tempat makannya nih biasa buat nyiapin sarapan dan kopi buat sang suami. Oct 10 2020 Sekarang memiliki mobil mewah di garasi rumah Sandra Dewi justru mengaku dulu ia naik sepeda waktu SD sampai SMP. Tak Seindah Dongeng Sandra Dewi Blak-blakan soal Masa Lalunya Dari Ferrari hingga Lexus mobil mainan Rafa terlihat berjejer rapi di salah satu sudut garasi rumah.

Dari Ferrari hingga Lexus mobil mainan Rafa terlihat berjejer rapi di salah satu sudut garasi rumah. 4 lantai harus kelar. Hal itu bisa kamu lihat dari hunian keluarga Momo yang bak istana megah dengan fasilitas lengkap serba mewah.

Di rumah lamanya itu Sandra kerap menjadi korban banjir. Dengan jendela kaca besar sofa berwarna abu-abu layar LCD super besar ditambah lantai kayu berwarna coklat muda. Menurutnya rumah baru yang khusus dipersiapkan sebelum sang buah hati lahir itu memiliki ciri khas.

Nov 15 2019 Dari foto yang diunggah dari luasnya tempat parkir di rumah Sandra Dewi ada satu spot khusus yang digunakan untuk memarkir mobil-mobil mainan milik Rafa. Soal pembagian area rumah dengan luas lahan 165 meter persegi ini membuat penyesuaian melalui fungsi serta urutan lantainya. Namun siapa sangka ada cerita dibalik pertemuan pertamanya dengan Harvey.

Jan 24 2020 Namun jauh sebelum menikah Sandra Dewi tinggal di sebuah rumah bersama keluarganya. Bak pasangan sempurna pasutri yang telah dikaruniai dua buah hati ini kerap membuat banyak warganet merasa iri dengan kaharmonisan rumah tangganya. Oct 10 2020 Sekarang memiliki mobil mewah di garasi rumah Sandra Dewi justru mengaku dulu ia naik sepeda waktu SD sampai SMP.

Ditambah dengan pemandangan di luar rumah yang hijau dan segar. Seperti dikutip dari laman Bukalapak mobil Ferrari mainan tersebut harganya diperkirakan mencapai Rp 7 juta dengan menggunakan aki atau pun dengan remote control. Lantai 1 terdapat ruang keluarga dan tempat makan yang jadi satu bagian.

Jun 16 2020 Sandra sempat dikabarkan memiliki jet pribadi hadiah dari sang suami untuk anaknya. Nov 11 2019 Sandra Dewi dan 9 Potret Mewah Rumahnya Bergaya Jepang dan Ada Liftnya. Diperbarui 11 Nov 2019 1900 WIB.

Di rumahnya tersebut kerap dilanda kebanjiran setiap kali hujan deras turun. Intip potret mewah rumah Sandra Dewi yang berlantai tiga. Jun 09 2018 Masih lantai pertama tapi pesona rumah Sandra Dewi sudah begitu menawan.

Bebersih pindahan semoga cepat kelar sebelum si baby RM lahir. Aug 04 2020 Rumah Sandra Dewi juga seperti itu bahkan mirip hotel berbintang punya lift dan lobby. Jan 24 2020 Namun jauh sebelum menikah Sandra Dewi tinggal di sebuah rumah bersama keluarganya.

Ia mengunggah video berisi momen dua buah hatinya main-main di dalam rumah pada Kamis 157. Salah satu sudut rumah baru Sandra Dewi. Berikut potret rumah lama Sandra Dewi seperti dilansir Youtube Trans 7 Living Adventure.

Namun selama ini ia nyaris tak pernah memperlihatkan potret saat berada di dalam pesawat jet pribadinya itu. Melalui akun Instagram pribadinya Chef Devina memajang beberapa potret sudut rumah rumahnya baru- baru ini. Jun 17 2020 Deretan mobil yang ada di garasi rumah Sandra juga tak kalah mencuri perhatian.

Dec 18 2017 Sandra Dewi juga menceritakan sedikit soal rumah barunya. Tulis aktris berambut panjang itu. 10 Foto Lucunya Anak Sandra Dewi Bikin Pengen Cubit.

Warganet pun dibuat terkesima melihat isi rumah wanita kelahiran Bandung itu. Ada banyak mobil yang dimilikinya yang semuanya mewah dan bikin melongo. Nyaman banget nih pasti.

Berikut potret rumah lama Sandra Dewi seperti dilansir Youtube Trans 7 Living Adventure. Bahkan Boy William melalui kanal YouTube-nya juga pernah berkunjung ke rumah Momo serta menunjukkan deretan mobil mewah di garasi rumahnya. Jul 27 2021 Bahkan Boy William melalui kanal YouTube-nya juga pernah berkunjung ke rumah Momo serta menunjukkan deretan mobil mewah di garasi rumahnya2 dari 8 halaman.

Selanjutnya ada artis cantik Sandra Dewi yang juga menikah dengan pengusaha sukses bernama Harvey Moeis. Jul 23 2021 Rumah Chef Devina jadi pusat perhatian. Pada lantai dasar Sandra mendesain area servis seperti garasi kamar pembantu kamar sopir dapur kotor berikut ruang-ruang servis yang lain.

11 Nov 2019 1900 WIB. Jul 19 2021 Dipinang Bos Perusahaan Usai Lepas dari Pelukan Mendiang Glenn Fredly Intip Mewahnya Rumah Artis Dewi Sandra yang Luasnya Bukan Kaleng-kaleng bak Vila Mewah di Bali. Oct 23 2010 Karakter Sandra yang hangat dan ramah tersirat melalui desain rumahnya.

10 Potret Kondisi Rumah Anang Hermansyah Setelah Ditinggal 5 Bulan Ke Bali Berdebu Tanaman Dan Ikan Peliharaan Tak Terawat Kapanlagi Com

Harvey Moeis Belikan Ferrari Mini Koleksi Garasi Raphael Moeis Bikin Iri Kapanlagi Com

Mengintip Deretan Mobil Mewah Sandra Dewi Youtube

14 Foto Rumah Sandra Dewi Megah Bak Istana Sampai Punya Lift Dan Parkiran Kayak Di Mall Netizen Dikirain Hotel Cerpen Cc

7 Koleksi Mainan Mewah Raphael Moeis Yang Harganya Selangit Mulai Dari Ferrari Mini Mesin Basket Kapanlagi Com

Sukses Banting Tulang Jadi Pedangdut Top Intip 7 Potret Rumah Nella Kharisma Lihat Mobil Di Garasi Tribunstyle Com

Sukses Gaet Pramugari Cantik Jadi Istrinya Kini Pelawak Narji Cagur Hidup Bahagia Di Rumah Mewah Tribunstyle Com

Harvey Moeis Belikan Ferrari Mini Koleksi Garasi Raphael Moeis Bikin Iri Kapanlagi Com

Tya Ariestya Umumkan Jual Rumahnya Di Masa Pandemi Ternyata Ini Alasannya Tribunnews Com Mobile

Pebble Wallpaper For Bathroom Bathroom Wallpaper Interior Decorating Wallpaper

7 Koleksi Mainan Mewah Raphael Moeis Yang Harganya Selangit Mulai Dari Ferrari Mini Mesin Basket Kapanlagi Com

Harganya Bikin Melongo Ini 10 Koleksi Mainan Mewah Raphael Moeis

Selain Jet Pribadi Sandra Dewi Juga Koleksi Banyak Mobil Mewah Halaman 2

Populer 5 Garasi Artis Anti Mainstream Tembok Transparan Angkot Syahrini Hingga Ayu Ting Ting Halaman All Tribunstyle Com

Pengusaha Tambang Sukses Suami Sandra Dewi Manjakan Istri Dan Anaknya Dengan Deretan Fasilitas Mewah Ini

Sandra Dewi Selalu Manjakan Anak Dengan Barang Mewah Sikap Raphael Moeis Pada Petugas Kebersihan Banjir Pujian

Selain Jet Pribadi Sandra Dewi Punya Sederet Mobil Mewah Matamata Com

Selain Jet Pribadi Sandra Dewi Punya Sederet Mobil Mewah Matamata Com

Beri Thr Cukup Sampai Satu Tahun Sandra Dewi Malah Ditinggal Art Kapanlagi Com


Source : pinterest.com