Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Garasi Rumah C Ronaldo

Wah pasti iri sama koleksi mobil Ronaldo. Ditaksir rumah megah Ronaldo merogoh kocek sekitar 7 juta pounds atau setara Rp 1378 miliar.

Continuum Jual Beli Properti Daerah Jakarta

CraineleePola ini juga sanggup terlihat tepat pada dinding Anda.

+9 Terbaik Tentang Garasi Rumah C Ronaldo Free Download. Aug 17 2017 Jika Anda sedang mencari referensi model wastafel cuci tangan minimalis terbaru untuk kamar mandi Disini Godeanwebid akan berbagi gambar wastafel cuci tangan kepada Anda. Mobil Sekaligus Rumah Gak Perlu Garasi Kali Ya. Dalam status rivalitas mereka.

Cristiano Ronaldo Punya Dua Rumah Sekaligus di Italia. Oct 28 2012 Selain suka mengoleksi gol CR 7 juga mengoleksi mobil-mobil mewah berikut 13 koleksinya Bentley Continental GT Bentley Continental GT adalah salah satu mobil wajib bagi pesepakbola papan atas. Oct 10 2020 Madeira.

Barang-barang pribadi bintang Juventus itu raib saat memperkuat Timans Portugal melawan Spanyol pada laga persahabatan. Kakak Ronaldo Elma Aveiro mengklaim pencuri yang diburu oleh polisi. Dinding merupakan bagian dari sebagian besar isi seluruh rumah maka perlu juga suatu sentuhan yang menambahkan nilai estetis bagi kita.

Dec 20 2019 Baca juga. Ia memanfaatkan kesempatan saat salah satu pekerja di rumah Ronaldo membuka pintu garasi seperti biasa. Pada bagian pintu masuk utama rumah mewah ini terdapat inisial CR.

Rumah Cristiano Ronaldo dirampok ketika ibunya Dolores Aveiro dan saudara laki-lakinya Hugo berada di dalam rumah. Ilustrasi pencurian TRIBUNJOGJACOM Suluh Para penjaga rumah milik Ronaldo tidak mengetahui bahwa ada pencuri yang masuk ke dalam rumah tersebut. Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola dan atlet terkaya di dunia.

Ini di dapat berkat keahliannya dalam memainkan si kulit bundar lapangan hijau Cristiano Ronaldo. Desain kamar mandi pada dasarnya memang terdiri dari beberapa bagian-bagian untuk kebutuhan sehari-hari. CR7 memilih model convertible atap terbuka untuk Bentley ini.

Oct 09 2020 Menurut laporan di media Portugal sang perampok masuk rumah Ronaldo melalui garasi. Dilansir dari The Suncouk Senin 1412019 pemilik rumah baru akan menggunakan kolam renang dalam ruangan mereka. Jan 27 2014 Cristiano Ronaldo atau yag biasa dikenal sebagai CR7 memiliki rumah dengan 8 kamar tidur pusat kebugaran sauna lapangan tenis dan kolam renang yang cukup besar.

Oct 08 2020 Diberitakan Mirror perampok masuk ke dalam rumah Ronaldo di Madeira ketika petugas maintenance membuka garasi. Feb 10 2013 Rivalitas CRonaldo dengan Lionel Messi sudah tidak usah di tanya lagi karena keahlian mereka dalam sepakbola berada diatas rata rata pemain professional lainnya masing masing dari mereka tentu memiliki banyak penggemar dan dari penggemar yang fanatik itu ada beberapa yang iseng saling mengejek. Rumah Cristiano Ronaldo dirampok ketika ibunya Dolores Aveiro dan saudara laki-lakinya Hugo berada di dalam rumahKakak Ronaldo Elma Aveiro mengklaim pencuri yang diburu oleh polisi di Madeira adalah pecandu narkoba.

Ia memanfaatkan kesempatan saat salah satu pekerja di rumah Ronaldo membuka pintu garasi. Oct 09 2020 SUPERBALLID - Rumah Cristiano Ronaldo di Madeira Portugal dilaporkan mengalami perampokan. Ruangan - ruangan rumah yang super mewah ini bermaterial glamor.

Perampok melakukan aksinya dengan cepat di rumah Ronaldo dan mendapatkan jersey. Ronaldo memang dikenal doyan mengoleksi mobil sport mewah. Apr 10 2020 Rumah Cristiano Ronaldo dibangun selama 4 tahun lamanya.

Awalnya Ronaldo hanya membeli gudang di kawasan tersebut. Jan 14 2019 Pemain Portugal ini membeli rumah yang memiliki lima kamar pada 2008 ketika bermain di Manchester United dan sekarang Ronaldo bermain di Juventus Italia. Tapi selain itu juga di desain interiornya juga perlu di buat sedemikian rupa.

Dua dari koleksi rumah mewahnya itu berada di Madrid Spanyol dan Cheshire Inggris. Ada juga ruang makan yang luas untuk menampung tamu makan malam. Mercedes AMG G63 seharga 600000 poundsterling setara Rp 105 miliar menjadi koleksi teranyar Ronaldo.

Menurut laporan di media Portugal sang perampok masuk rumah Ronaldo melalui garasi. Bukan hanya tentang kehebatan keduanya di lapangan hijau tetapi juga kehidupan. Langsung saja berikut yang kang iyad temukan 10 gambar C.

Dec 29 2014 Rumah Nominator Ballon Dor 2014 Cristiano Ronaldo - Bintang lapangan hijau dan salah satu pemain terbaik di dunia Cristiano Ronaldo CR7 diketahui memiliki koleksi rumah yang sangat mewah. Berikut beberapa cara menghias rumah kita menjadi cantik Gunakan polaGambar. Hal ini niscaya sanggup.

Oct 09 2020 Madeira. Rivalitas antara Messi dan CR 7 kerap kali menjadi topik perbincangan publik. Namun semakin berjalannya waktu striker Si Nyonya Tua ini merenovasi rumah tersebut menjadi rumah megah dengan tujuh lantai.

Koleksinya terentang dari Bugatti Veyron Lamborgini Aventador Porsche 911 Turbo S Ferrari 599 GTB Fiorano hingga Rolls-Royce Ghost. Pria itu disebut-sebut telah mengambil barang-barang pribadi termasuk seragam Juventus yang ditandatangani setelah masuk ke. Oct 09 2020 Berdasarkan rekaman yang didapatkan dari CCTV di rumah Ronaldo si pencuri masuk ke dalam rumah saat pintu garasi terbuka.

Rumah tersebut memiliki tujuh lantai dua kolam renang ukuran olimpiade dan lapangan sepakbola. Namun uniknya sang perampok tidak mengambil barang berharga dan justru mengambil barang-barang sepele. Oct 05 2017 Baca juga.

Seperti dilansir Marca pencuri masuk ke dalam rumah Cristiano Ronaldo bernilai Rp 133 miliar tersebut melalui garasi. Hampir semua pemain top di Inggris memiliki mobil nyaman ini termasuk Ronaldo. Sementara kekayaan mencapai 250 juta pound Rp45 triliun.

Feb 10 2020 Delapan garasi yang terletak di tiga negara menjadi bukti kegemaran Ronaldo mengoleksi mobil-mobil mewah. Anda sanggup memakai stensil atau kertas hiasan dinding. Mobil tersebut merupakan hadiah ulang tahun yang ke-35 dari istri Ronaldo Georgina Rodriguez.

Rumah milik megabintang Juventus Cristiano Ronaldo di.

Wow Mobil Mewah Cr7 185 M Antvklik

Continuum Jual Beli Properti Daerah Jakarta

Rumah Cristiano Ronaldo Di Madeira Dirampok Bola Liputan6 Com

Mengintip Deretan Koleksi Supercar Di Garasi Ronaldo

Jago Bangunan Semen Gresik Kokoh Tak Tertandingi

Deretan Mobil Mewah Di Garasi Cristiano Ronaldo Apa Saja Otomotif Liputan6 Com

Continuum Jual Beli Properti Daerah Jakarta

Jadi Mama Dari Anak Anak Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez Dapat Uang Jajan Rp 1 4 M Per Bulan Tribun Wow

10 Rumah Termewah Milik Pesepak Bola Dunia Bola Liputan6 Com

Rumah Ronaldo Di Portugal Gossip Artis Properti Celebritybabylon Com

Punya Banyak Hunian Ini Deretan Rumah Cristiano Ronaldo Yang Punya Harga Ugal Ugalan Boombastis

5 Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Nomor 1 Capai Rp163 Miliar Okezone Bola

Bikin Ngiler Ada Tongkrongan Baru Di Garasi Rumah Ronaldo Pojoksatu Id

Tampil Untuk Portugal Rumah Ronaldo Di Madeira Kemalingan Bolalob Com

Ada Mobil Baru Di Garasi Cristiano Ronaldo Yuk Intip Rumah123 Com

Best Of Garasi Cristiano Ronaldo Free Watch Download Todaypk

Wow Mobil Mewah Cr7 185 M Antvklik

Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Mahal Koleksinya Makin Banyak Otomotif Liputan6 Com

Intip 6 Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo Apa Saja Okezone Otomotif


Source : pinterest.com