Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Garasi Rumah 2 Lantai

Luas tanah 80 m2 Luas Bangunan 120 m2 Lebar depan 6m. Hal penting bagi keluarga muda dalam mendirikan rumah 2 lantai dan memiliki anak-anak kecil adalah keamanannya.

100 Contoh Gambar Unik Rumah Minimalis 2 Lantai Bawah Garasi Desainterasrumahminimalis Desainklasik Rumah Minimalis Desain Rumah Minimalis

Sep 19 2020 Desain Rumah 2 Lantai Ada Garasi.

+4 Artikel Tentang Garasi Rumah 2 Lantai Viral Hari Ini. Toko kalian mampu mencontoh berdasarkan desain rumah terkini ini. Komplek perumahan baru ini terdiri dari 11 kavling dan 2 tipe rumah sesuai kebutuhan kustomer menginginkan perumahan dengan 1 atau 2 garasi. Pada dua titik dekat pintu masuk terdapat.

Pastikan akses tangga terjaga dengan baik. Tampak depan rumah minimalis 2 lantai ini terlihat amat tinggi. Rumah ini dimiliki oleh pengusaha yang membutuhkan banyak ruang untuk menjalankan usahanya.

Penyebabnya adalah jalanan yang miring di depan rumah dan keberadaan garasi di paling bawah. Dengan gambar desain Desain Rumah Minimalis yang baik yaitu resolusi 1024x768 setidaknya dapat terlihat jelas guna memenuhi desain rumah yang sedang anda ingin ciptakan. 400m utara Jl Wates Km 3.

Jul 16 2021 4 okt 2019 desain rumah minimalis 67 meter 2 lantai dua kamar tidur garasi kendaraan beroda empat desain rumah sederhana 67 meter menggunakan 3 tempat tidur. Denah rumah minimalis 2 lantai 190 meter persegi. Karena pada Desain Rumah Garasi 2 Mobil yang telah rumahterkini sajikan untuk anda merupakan gagasan dari berbagai perancang arsitek terkemuka serta telah melewati sortir dari yang terbaik.

Jul 28 2021 Ruko 2 LANTAI HOOK-GARASI. May 07 2021 Desain rumah 2 lantai ini tidak memiliki teras namun memiliki garasi terbuka. Gaya minimalis pada gambar terlihat lebih unik dengan penambahan aksen pintu garasi ala peternakan.

Desain teras yang minimalis dengan jalan setapak dari garasi menuju kerumah juga menambah nuansa alami yang apik. Jackson Clements Burrows Architects. Walau dibangun di lahan sempit rumah ini terlihat cukup megah dan tinggi.

Desain tersebut bisa Anda sederhanakan lagi menjadi lebih simple sesuai keinginan Anda. 50 contoh desain tempat tinggal minimalis 2 lantai mempunyai sebuah tempat tinggal memang telah sebagai impian banyak orang apalagi bagi anda yang telah bekerja dan memiliki famili memiliki. Aug 24 2020 Desain Rumah 2 Lantai Tanpa Garasi.

May 23 2020 Rumah 2 lantai di tanah lebar 9 meter garasi lega. Dec 15 2018 Garasi saat ini dipakai untuk area entertainment dan dapat diubah menjadi bengkel di masa depan. Rumah ini memanfaatkan material rumah murah berupa batako beton dengan lantai beton tanpa keramik untuk menekan biaya pembangunannya.

Rumah yang garasinya dapat memuat 2 mobil. Rumah minimalis modern dengan garasi. Terdapat juga taman minimalis dengan memanfaatkan lahan yang tersisa.

Aug 21 2017 Rumah minimalis 2 lantai mewah. Dan di depannya masih bisa untuk parkir 1 mobil. Tapi tambahan beton di atas lantai dua yang dibentuk sedemikian rupa menjadikan rumah ini tampak lebih tinggi dan lebih megah.

Contoh rumah ada garasi mobil 17. Model rumah ada garasi dan toko 18. Rumah minimalis 2 lantai akan lebih bagus jika menerapkan desain dan garasi carport seperti ini.

Oct 23 2020 Desain rumah minimalis 2 lantai sederhana tanpa garasi. - Posisi Hook JlMetro Harmony Resindence - 80m Utara RS IbuAnak Kahyangan - 400m ke Jl Wates Km 3 - 500m ke SPBU. Hai bagi kalian yang mencari rumah posisi strategis di daerah Bintaro.

Desain Rumah 2 Lantai Yang Terlihat 1 Lantai YouTube Sadie Doyle. Dec 06 2020 18 Rekomendasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Tanpa Garasi. Pilihan batu alam dan cat berwarna merah maroon memberi nuansa glamour untuk hunian ini.

Bagi Anda yang mempunyai lahan yang memadai luas dan berada di daerah perkampungan atau tidak terletak di tempat perumahan ini salah satu keuntungan besar dikarenakan Anda bebas berkreasi bersama dengan lahan Anda. Jul 31 2021 DIJUAL Rumah 2 Lantai Perum Elite Teras Ayung - Gatsu Dps - LT 601 m2 - LB 500 m2 - 3 Kmr Tidur Kmr Mandi - 1 Toilet Tamu - 1 Kmr Asst Rmh Tangga - 1 Dapur - 1 Gudang - Listrik 7700 watt - Full Furnished - Garasi utk 2 Mobil - Awning dpn Garasi. Warna eksteriornya juga terihat elegan.

7 Contoh Rumah Minimalis yang Mudah Anda Tiru Josie Terry. Rumah ini sebenarnya terdiri dari dua lantai. SHM-IMB 1 KMandi Pintu Kaca Karpet Garasi Innova masuk lewat samping Listrik 4400 STRATEGIS.

Apabila kalian ingin mendesain garasi mobil. Rumah mewah di tanah luas dan parkir mobil yang lapang. Ada komplek perumahan baru yang lengkap dengan fasilitas dan ngga kalah penting 2 GARASI dan 2 LANTAI.

Rumah minimalis 2 lantai merupakan salah satu model rumah paling favorit dan banyak dicari. Jul 20 2021 Rumah 2 Lantai Garasi. Dinding eksteriornya didominasi oleh panel kayu berwarna gelap dinding putih dan kaca berukuran besar.

Dalam menciptakan Rumah idaman yang nyaman serta menarik Desain Rumah Garasi 2 Mobil dapat anda jadikan pilihan terbaik saat ini. Keliru satu model desain tempat tinggal glamor 2 lantai yang memiliki garasi kendaraan beroda empat tertutup bisa kalian dapatkan inspirasinya dari desain tempat tinggal pada bawah ini. Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Dengan Garasi merupakan kumpulan desain rumah yang dirancang untuk menjadi ide maupun inspirasi desain rumah untuk menciptakan hunian idaman.

Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru Rumah Minimalis Rumah Desain Rumah 2 Lantai

Desain Rumah Dibawah Jalan Architect Home Home Appliances

Pin Di A

Desain Rumah Pojok Semy Basement Arsitektur Rumah Tropis Modern Kavling Hook 2 1 X2f 2 Lantai Type Rumah X2f Arsitektur Desain Rumah Desain Arsitektur

Denah Rumah 2 Lantai 1 Garasi 8x10 Mtr 1 Denah Rumah Desain Rumah Mungil Rumah Minimalis

Desain Rumah Bali Modern Semi Basement Dibangun Di Bintaro Jaya Tangerang Selatan Rumah Tinggal 2 Lantai Plus Desain Depan Rumah Desain Rumah Rumah Minimalis

Pin Di Desain Rmh Minimalis

30 Images A Simple Home Inspiration Cost Effective Neat Fast Residential Building Design Minimalist House Design Exterior Design

Model Rumah Minimalis Garasi Dibawah Desain Rumah Modern Desain Rumah Mimimalis Modern Desain Rumah Rumah Bawah Tanah Desain Rumah Minimalis Rumah Minimalis

50 Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Memiliki Sebuah Rumah Memang Sudah Menjadi Impian Banyak Orang Apalagi Bag Arsitektur Desain Eksterior Desain Rumah

Desain Rumah 2 Lantai Modern Klasik Mediteran Dengan Kolam Renang Rumah Pojok X2f Hook Lahan 20 X 35 M2 Gsb 6 Arsitektur Rumah Modern Desain Rumah Modern

Desain Garasi Samping Rumah Minimalis Rumah Minimalis Desain Rumah Minimalis Rumah

Contoh Pintu Garasi Rumah Minimalis House Exterior Facade Design Exterior Design

Desain Rumah Garasi Bawah Tanah Outdoor Decor Architect Home

Desain Rumah 1 Lantai Minimalis Modern View 2 Rumah Desain Rumah Modern

40 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 7 X 12 Terbaru Di 2021 Desain Rumah Desain Rumah 2 Lantai Rumah

Pin Di Rumah Urban Tropis Modern

Pin Di Arsitektur

Rumah Mewah 2 Lantai 250 M2 Style Klasik Modern 5 1 Kamar Tidur Tinggi Ruang Utama 60 Cm Dari Level Carport Dan Garasi Rumah Rumah Mewah Arsitek


Source : pinterest.com