Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bentuk Rumah Mewah Satu Lantai Dengan Garasi Di Sampingnya

Desain rumah di bawah ini adalah salah satu contoh dari bentuk rumah mewah lantai 2 yang cukup besar dengan garasi yang muat hingga 3 mobil. Terdapat dua kamar satu kamar mandi ruang tengah yang menyatu dengan ruang makan dapur dan teras yang semuanya didesain dengan konsep minimalis.

Desain Eksterior Rumah Mewah 1 Lantai Cek Bahan Bangunan

Ini denah yang cocok untuk keluarga muda dengan dua anak karena setiap anak mendapatkan kamarnya masing-masing.

+5 Informasi Tentang Bentuk Rumah Mewah Satu Lantai Dengan Garasi Di Sampingnya Viral Bulan Ini. Adapun masih ada akses garasi di samping rumah yang digunakan untuk jalur menuju rumah tinggal di lantai 2. Sama seperti inspirasi denah rumah minimalis modern sebelumnya rumah yang satu ini juga didesain dengan layout yang sederhana. Kombinasi rumah dengan bentuk kubus.

Konsep rumah seperti ini bisa jadi pertimbangan karena sangat apik masih jarang dipilih. Seperti contoh desain rumah kami ini yang lantai satu nya difungsikan untuk toko handphone. Berikut adalah beberapa contoh desain rumah 8x15 modern dan minimalis dengan 1 dan 2 Lantai.

Alhasil lantai 1 berada di ketinggian dan butuh tangga untuk mencapainya. Desain Garasi Mobil yang bagus bisa membuat ruangan menjadi tidak sempit dan tertata dengan rapi. Sunday August 28th 2016 - Exterior Garasi.

Picture di atas adalah contoh desain rumah garasi bawah yang dibangun dengan konsep American style. Rumah tersebut cocok untuk mereka yang sudah mapan dengan desain yang sangat elegan. Rumah seperti ini biasanya tidak memiliki banyak lekuk dan hanya terdiri dari satu lantai.

Dec 15 2018 1. Rumah bergaya Amerika dengan garasi bawah. Denah rumah minimalis 2 lantai dengan 3 kamar tidur cocok untuk keluarga dengan dua anak.

May 23 2020 Rumah mewah dengan aksen corak kayu. Sentuhan bangun ruang merupakan salah satu inspirasi menarik yang bisa kamu aplikasikan secara menarik sebagai inspirasi rumah 3 lantai 2021. Rumah 1 lantai atap limasan dengan carport dan garasi.

Desain Garasi Rumah ukuran kecil di perumahan 19. Luas rumah juga tidak terlalu menonjol dengan warna cat dinding yang didominasi warna putih dan natural. Tampak depan rumah modern dengan garasi di samping rumah Tampak depan rumah ini bergaya desain modern dengan dominasi elemen garis horizontal yang sangat kuat.

Dec 18 2020 11. Warna coklat dapat mempermanis desain dari sebuah rumah selain itu taman dari desain rumah diatas membuat rumah nya menjadi nyaman dan asri. Rumah minimalis satu lantai tiga kamar tidur ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar tapi masih ada lahan yang cukup untuk membuat kolam minimalis di dekat garasi.

Jun 01 2021 Desain 1 Tipe rumah mewah sederhana adalah rumah yang terlihat sederhana namun tetap tidak kehilangan kesan mewahnya. 12 Ide Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai. Jan 08 2020 15.

Desain Bentuk Rumah Mewah Satu Lantai merupakan kumpulan desain rumah yang dirancang untuk menjadi ide maupun inspirasi desain rumah untuk menciptakan hunian idaman. Dengan gambar desain Desain Rumah Mewah yang baik yaitu resolusi 1280x720 setidaknya dapat terlihat jelas guna memenuhi desain rumah yang sedang anda ingin ciptakan. Nov 18 2020 20.

Hunian ini kelihatan sangat asri dengan adanya taman hijau di sekitar rumah. Memiliki carport dan garasi di samping. Bagian belakang juga ditambah kolam renang berukuran sedang dan kursi santai di sampingnya.

Pintu kayu dinding keramik motif kayu dan plafon pvc motif kayu. Warna putih memang selalu mudah dikombinasikan dengan warna gelap lainnya contohnya yaitu seperti warna coklat diatas. Desain rumah ini merupakan desain rumah modern dengan ukuran 8x15 meter persegi.

Inspirasi Denah Rumah Mewah 1 Lantai 3 Kamar Tidur yang. Sementara tangga naik ada di sebelah kanan dan bisa dibilang nyaris tidak terlihat. Rumah ini menggunakan cat dinding warna putih agar tampak luas.

Desain Rumah Tiga Lantai Ukuran 8x15 Terbaik. Saya jadi ingin duduk di taman diatas. Feb 20 2021 Rumah mewah 1 lantai bisa kamu buat dengan bentuk L bergaya minimalis.

Rumah atap unik yang keren dengan carport lapang. Cara membuat gambar rumah yang mewah memang sedikit berbeda dan lebih rumit dibanding rumah sederhana karena ada berbagai tambahan fitur yang umumnya tidak dimiliki. Untuk memberikan pengalaman ruang yang menyenangkan untuk anak sediakan jendela kaca dengan pemandangan ke arah taman bawah.

Garasi Mobil sangat diperlukan terutama untuk anda yang mempunyai mobil apalagi jumlah mobil anda sebanyak 2 unit atau lebih. Aksen kubus merujuk pada sisi lantai kedua maupun sisi atas rumah sehingga menghasilkan bangun ruang yang luas dan nyaman pada sisi. May 07 2021 Rumah bertingkat ini mengusung konsep minimalis dengan sebuah garasi mobil di lantai dasar.

Jun 14 2021 Rumah mewah adalah rumah yang identik dengan rumah yang besar luas dilengkapi pernak-pernik yang ramai memiliki pagar sekeliling serta garasi mobil di bagian sampingnya. Rumah berada di tanah lebar sangat disayangkan apabila tidak dimanfaatkan dengan maksimal. Elemen garis horizontal ini tampil dalam berbagai elemen dari bagian atas bisa kita dapatkan pada lisplank atap jalusi lubang angin di bawah atap dan pada area sunscreen kanopi teras.

Rumah 2 Lantai dengan Arsitektur Keren. Garasi mobil yang besar cukup untuk memarkir dua mobil pribadi ukuran sedang. Aug 28 2016 23 Desain Garasi Mobil Minimalis Dengan Pintu Samping Rumah.

Desain Rumah Tiga Lantai Ukuran 8x15 Terbaik. Kamu bisa membuat kolam berbentuk persegi panjang agar menghemat tempat. Rumah sederhana tapi kesan mewah dengan atap limasan.

Rumah di Lahan Lebar 12m dengan 2 Fungsi. Jan 08 2020 Rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur dengan kolam. Membuat garasi rumah di cor merupakan salah satu solusi untuk memadukan desain garasi mobil dengan bangunan rumah Desain Garasi Rumah di cor 20.

Jika garasi terbuka dirasa kurang aman maka bisa menerapkan garasi rumah berada di dalam bangunan rumah Desain Garasi Rumah tertutup 21. Rumah 1 lantai dengan bentuk atap.

Desain Rumah Mewah 1 Lantai Model Spanyol Desain Rumah Eksterior Rumah Eksterior Rumah

Desain Eksterior Rumah Mewah 1 Lantai Cek Bahan Bangunan

Desain Rumah Mewah 1 Lantai Model Spanyol Huis

60 Gambar Tampak Depan Rumah Minimalis 1 Lantai Sebuah Rumah Yang Nyaman Selalu Diidentikkan Den Desain Rumah Eksterior Rumah Minimalis Warna Eksterior Rumah

30 Inspirasi Dan Ide Desain Rumah Mewah 1 Lantai Terbaru Desain Id

43 Contoh Desain Rumah Garasi Samping Modern Dan Minimalis

Desain Rumah Minimalis Type 45 1 Lantai Tampak Depan Rumah Besar Rumah Minimalis Desain Rumah

Desain Rumah Mewah 1 Lantai Model Terbaru Bargaya Modern Desain Rumah Home Fashion Rumah Mewah

Desain Rumah Mewah 1 Lantai Model Terbaru Bargaya Modern Minimalist Home Minimalist House Design Minimalist Home Decor

Rumah Modern Minimalis 200m2 Tropis Rumah Satu Lantai Berdiri Diatas Lahan Berukuran 10 X 20 M Dan Hampir 100 Rumah Modern Desain Rumah Desain Rumah 2 Lantai

Pin Di Rumah

50 Contoh Rumah Mewah Minimalis 2 Dan 1 Lantai Yang Artistik

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai House Design House Exterior Minimalist House Design

Properti Desain Rumah Minimalis Mewah Dan Modern 1 Lantai House Designs Exterior House Exterior Exterior Design

Desain Eksterior Rumah Mewah 1 Lantai Cek Bahan Bangunan

60 Gambar Tampak Depan Rumah Minimalis 1 Lantai Sebuah Rumah Yang Nyaman Selalu Diidentikkan Dengan Rumah Be Rumah Minimalis Cat Rumah Eksterior Desain Rumah

75 Desain Denah Rumah Super Mewah Impian 1 Dan 2 Lantai

Modern House 9x13 3 K Tidur Desain Rumah Minimalis Lantai 1 Youtube Desain Rumah Desain Rumah Minimalis Rumah

Model Rumah Minimalis Mewah Dengan Gaya Modern 1 Lantai Tampak Depan Arsitektur Rumah Minimalis Desain Rumah


Source : pinterest.com