Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rumah Mewah Dengan Garasi Luas

Dengan bahan atap dan tiang terbuat dari kayu membuat model carport garasi depan rumah lebih artistis. Memang membuat rumah tampak lebih minimalis meskipun sebenarnya sangat besar.

Pin Di Arsitektur

Jul 31 2021 Rumah Mewah di Denpasar Style Bali Lokasi Jalan Ahmad Yani Jalan Utama - Denpasar Utara.

+4 Topik Tentang Rumah Mewah Dengan Garasi Luas Gratis Download. Dijual Rumah Mewah dengan design yg sangat baik. Rumah Mewah Kolam Renang Luas 300 Di Golf Araya Kota Malang _ 49520 Malang Jualo. Dekat dengan Lapangan Lumintang Taman Kota dan Pusat Kantor Pemerintahan Denpasardw Spesifikasi.

3154280000- Rumah Mewah Dalam Lingkungan Exclusive Nyaman Aman dan Bebas banjir. Penjaga rumah dan warga sekitar tak tahu persis siapa dan dimana keberadaan pemilik rumah itu. Parkir bisa 8 mobil.

Jul 29 2021 Rumah Mewah dengan Kolam Renang Cinangka Sawangan Depok Jawa Barat HARGA JUAL Rp 3 Miliar- NETTO Pajak ditanggung Pembeli NJOP 2021. Kamar Tidur 4 1. Denah kita kali ini merupakan referensi denah dari perumahan perumahan ber type besar atau mewah untuk denah ini sendiri memiliki luas kurang lebih 240 meter persegi dengan asumsi 120 m2 untuk luasan lantai 1 dan 120 meter2 untuk luasan lantai duanya.

Tepatnya pada posisi. Model carport paving 15. Luas Tanah 1000 M2.

Jul 29 2021 Desain Sketsa Rumah Mewah Minimalis Modern 1 Lantai merupakan kumpulan desain rumah yang dirancang untuk menjadi ide maupun inspirasi desain rumah untuk menciptakan hunian idaman. 2 lantai lantai ke 3 utk jemuran. Km tidur utama 1 km mandi.

Di kota-kota besar sangat sulit untuk menemukan lahan kosong yang luas untuk membangun rumah. Luas bangunan gambar rumah biasanya dipadukan dengan luas ukuran tanah sebesar 450 m2 sehingga sering dinamakan pula dengan rumah tipe 300450. Kondisi rumah mewah nan luas itu pun kini bak rumah hantu dan dipenuhi debu serta tanaman liar.

Jul 27 2021 Denah rumah minimalis ukuran 15x25 meter 4 kamar tidur 2 lantai Tampak Depan. Untuk membuat desain garasi yang tertutup menggunakan carport merupakan solusi murah membuat garasi murah di depan rumah. 22M nego Legalitas.

3 milyar negoo Jual Rumah Mewah ada Kolam Renang daerah Golf Araya kota Malang. Mar 11 2021 Dengan begitu anda bisa bisa menyisakan tanah untuk. Carport 3 mobil Selling Point Ke tb simatupang 1km ke stasiun lenteng agung.

Desain Rumah Mewah 3 Lantai Luas 886 m2 Tropis Modern Terbaru 2022 dengan garasi yang cukup lebar sanggup menampung 4 mobil dan carport untuk 2 mobil kolam renang 10 kamar tidur Area Santai Taman Depan Taman Belakang Fee Desain 85 Juta model rumah 3 lantai mewah rumah minimalis 3 lantai 2022 rumah. Lokasi sangat strategis dan sangat premium di kawasan menteng jakarta jalan imam bonjol. Jul 28 2021 Dijual rumah mewah dengan tanah luas lokasi strategis dekat TbSimatupang.

Model carport modern 14. Anda Akan Disuguhi Pemandangan Candi Candi Dan Beberapa Pegunungan Vulkanik Di Sekitar Gunung Batu Kau Bali Hotel Mewah Rumah Tersembunyi Di garasi ini tak hanya menyimpan mobil-mobil mewah Atta tapi juga sebuah bajaj. Desain rumah dengan bata ekspos.

Luas Bangunan 550 M2. Jul 27 2021 BANGUN RUMAH MEWAH 2 LANTAI DESAIN. Kolam Renang AC Water Heater Garasi Carport bisa 2 mobil Line Telpon.

Dimensi Tanah 20 X 50. Kamar tidur kmmandi Kamar mandi didekat Ruang tamu. May 28 2021 Tak cuma itu di garasi rumah juga satu unit mobil Mercedes masih terparkir ditinggalkan oleh sang pemiliknya.

Bisa dimanfaatkan untuk membangun sebuah garasi terpisah. Simak informasi lengkapnya berikut ini. Wah Atta Halilintar tajir melintir abis ya.

Luas tanah ini sangat luas sehingga memberikan anda nilai prestige yg lebih. Denah Rumah Type 45 dengan Garasi Mobil Sketsa Rumah Minimalis Type 45 3D. Bersih dan Kotor Kolam Renang Gudang Taman Luas Garasi.

JlJoe Jagakarsa Jakarta Selatan Harga. TLN FOR SALE RUMAH MEWAH DI TAMAN BOUGENVILE ESTATE JATIBENING Spek Rumah tinggal. Ruang tamu Ruang makan.

Carport Gudang Air. Rumah Mewah Siap Huni dengan Kolam Renang dan Halaman Luas Dijual Cibinong Bogor Jawa Barat 16911. Desain mushola al ikhlas pada lahan ukuran 89 meter.

Hunian mewah desain persegi dengan garasi luas Pola bangunan persegi yang di aplikasikan memanjang dari depan ke belakang. Membangun rumah mewah 2 lantai dengan pekarangan depan cukup luas. Feb 16 2020 Rumah Mewah dengan fasilitas lengkap lokasi strategis di pinggir jalan raya hanya 5 menit dari GORStadion Pakansari Perkantoran Pemda Kabupaten Bogor dan Cibinong City Mall.

Jul 30 2021 Sebuah garasi luas langsung terpampang begitu gerbang utama rumah baru Atta Halilintar terbuka. Rumah tinggal di Hang Tuah karya Han Awal. Dapur kmr tidur art km mandi art garasi carport.

Memiliki rumah mewah juga bukan berarti kita berhenti dengan memilikinya saja. Lantai 1 Kamar Tidur 4 Kamar Mandi 3 Luas Bangunan 220 Luas Tanah 300 Surat SHM. Luas Tanah 848 m2 Luas Bangunan 6533 m2 Bangunan.

Cemerlang rumah 2 lantai luas tanahnya cuma 60 m. Lokasi dekat pintu keluar Tol Sirkuit Sentul 10 menit. Gambar denah desain rumah minimalis 2 lantai luas tanah 60m2 terbaru dan terbaik versi prof dr.

Kamar Mandi 4 1. Tamu Keluarga Makan dan Serbaguna Dapur.

Pin Di Arsitektur

Pin Di Fachada De Casa

Pin Di Arsitektur

Desain Kost Eksklusif 3 Lantai Mewah Modern Minimalis Modern House Design Minimalist House Design Asian House

Pin Di Rumah Urban Tropis Modern

Download Gambar Rumah Mewah 80 Desain Rumah Mewah Minimalis Modern 2 Lantai Model Terbaru 7 Inspirasi Bungalow Design Modern Bungalow Bungalow House Design

Pin Di Arsitektur

Rumah Mewah 2 Lantai 250 M2 Style Klasik Modern 5 1 Kamar Tidur Tinggi Ruang Utama 60 Cm Dari Level Carport Dan Garasi Rumah Rumah Mewah Arsitek

Galery Karya Jasa Arsitek Desain Gambar Rumah Mewah Terbaik 2021 Home Fashion Rumah Mewah Arsitek

Tampak Depan Rumah Mewah 1 Lantai Desain Rumah Bungalow Arsitektur Warna Eksterior Rumah

Rumah Mewah Klasik Lahan 18x16 Cluster Kalideres Jakarta Barat 5 1 Kamar Garasi 1 Mobil Carport 2 Mobil Tanah 18x16 Bangu Home Fashion Rumah Mewah Klasik

Desain Rumah Ukuran 15 X 14 5 M 3 Ruang Tidur 1 Youtube Desain Rumah Rumah Rumah Minimalis

Desain Rumah 1 Lantai Minimalis Modern Luas Bangunan Rumah 23 Desain Garasi Mobil Minimalis Dengan Pintu Rumah Modern Desain Rumah Minimalis Rumah Minimalis

Desain Rumah Pojok Box House Modern Minimalis Minimalist House Design Minimalist Bedroom Furniture Minimalist Decor Diy

Pin Di Jasa Desain Rumah

Desain Rumah Tropis Modern Desain Rumah Arsitektur Rumah Rumah Indah

Rumah Mewah 3 Lantai Semibasemen Desain Rumah Kantor Architecture House Modern House House Architecture Design

Desain Rumah Mewah Luas 900m2 Milik Bu Hasan Jakarta Jasa Arsitek Jakarta Desain Rumah Home Fashion Arsitek

Desain Rumah Mewah 2 Lantai Arsitektur Fasad Modern Tropis Minimalis Dengan Expose Dinding Kaca Dan Batu Alam Granit Arsitektur Fasad Rumah Mewah Home Fashion


Source : pinterest.com