Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rumah Elit Dengan Garasi Besar

Dengan bahan atap dan tiang terbuat dari kayu membuat model carport garasi depan rumah lebih artistis. Mar 13 2020 Rumah Elegan dengan Garasi serta Kolam Renang yang Besar.

Gambar Rumah Mewah Cara Murah Desain Rumah Mewah

Desain rumah mewah mediterania carport garasi 2 mobil.

+3 Informasi Tentang Rumah Elit Dengan Garasi Besar Viral Tahun Ini. Jendela kaca makin menambah estetikanya juga memberikan pencahayaan interior yang bagus. Pada lantai bawah terdapat garasi mobil dan lantai atas terdapat balkon teras yang diberi ornamen meja dan kursi unik. Jan 30 2021 Dijual Rumah Mewah Besar Dan Lumayan Luas Dikawasan Exclusive Tengah Kota Atau Di Pusat Kota Denpasar Berada Dilingkungan Pemukiman Elite Dengan Suasana Tenang Dan Nyaman Terletak Strategis Dekat Pusat Pemerintahan Bali Rumah Sakit Elite Restaurant Mewah Dan Berbagai Fasilitas umum Lainya Lokasi Jalan Dewi Madri Renon Bangunan 2 Lantai.

Disewakan rumah bagus 2 lantai daerah elite bintaro. Listrik 4400 dan 3500 watt. Adapun rumah ini juga dilengkapi oleh fasilitas terbaik mulai carport listrik 5500 watt carport garasi dan sebuah kantor.

Garasi samping rumah sederhana 21. Nov 18 2020 Desain rumah 2 lantai lebar diatas 10 meter ini memilii luasan yang cukup besar namun dengan open space yang lapang juga. Ada balkon di lantai 2.

Sep 04 2020 Rumah Dijual di Permata Hijau Jakarta Selatan Jakarta seharga Rp 80000000000 dengan 6 Kamar Tidur dan 5 Kamar MandiBisa Nego KPR Strategis Agen Resmi. Di Spruce Creek juga terdapat lapangan golf 18 holes beberapa klub terbang pesawat sewa dan pelatihan penerbangan dan 24-jam patroli keamanan. 150 m2 Kamar tidur 3 kamar mandi 2 Musholla 1 Gudang 1 Ruang tamu ruang keluarga dapur garasi carport Air sumur Garasi muat 2 mobil Carport muat 2 mobil Listrik 2200 watt SHM IMB.

Selanjutnya ada desain garasi mobil samping rumah dengan atap melengkung yang unik Garasi samping rumah minimalis 22. Luas bangunan 424 m. 2 kamar tidur2 kamar mandi2 living room.

Desain rumah minimalis 2 lantai ini nampak elit. Lemari pakaian jatilemari pajangan sudut jatikursi tamu jati. Rumah dengan luasan yang besar akan tampak lebih nyaman jika ada balkon di atasnya.

Jul 17 2019 Kawasan Spruce Creek ini memiliki total 1300 unit rumah dengan total penghuni kurang lebih 5000 orang. Nov 22 2020 Jika dibandingkan dengan rumah elit di Jakarta Selatan atau Jakarta Pusat rumah elit di Kelapa Gading masih lebih murah. Model carport paving 15.

Harga sewa 6 bulan 13juta. Carport 2 mobolgarasi motor. Berdasarkan pemaparan di atas dapat disimpulkan bahwa sebagian besar perumahan elit di Jakarta ada di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

190 m2 Luas bangunan. Harga sewa setahun 24juta. Rumah mewah modern clasic sedang proses pembangunan dalam komplek elit di bonavista lebak bulus jaksel lokasi tenang dan nyaman akses jalan besar security 24 jam dekat sekolah internasional singapore dekat rumah sakit mayapada dekat tol tb simatupang dekat rs fatmawati dekat sekolah internasional dekat mrt dekat kawasan kuliner bebas banjir dekat ke pondok indah lantai dasar garasi.

Jan 18 2021 Jual Rumah dalam perumahan elit Merapiview jakal km 9 jogja_satu 19 Jan 2021 1935 1. May 23 2020 Desain rumah split level carport 2 mobil dan garasi luas. Rumah Megah dengan Balkon Lapang.

GARASI 2 MOBIL BESAR CARPORT 2 MOBIL BESAR SERTIFIKAT HAK MILIK IMB HARGA Rp40 M Hubungi kami - Buat janji survey - Kami melayani sepenuh hati - Cocok lokasi dan kondisi rumah - Nego harga langsung dengan pemilik - Proses kami bantu More info Call or WA Romi JPRO J. Bangunan renov total 2015. Greenland Residence merupakan nama perumahan elit bersama dengan harga rumah yang masih bersahabat.

Rumah dengan lebar 12 meter ini tentu saja bisa memberikan ruang yang leluasa untuk memarkir banyak mobil. Jul 27 2021 Pasalnya rumah ini memiliki luas tanah 330 meter persegi dengan luas bangunan 400 meter persegi yang sangat besar untuk hunian tengah kota. Garasi besar tertutupbebas banjir.

Posisi hook dengan bangunan 2 lantai. Berada di kawasan Karangpilang hunian mewah ini didominasi oleh rumah-rumah berdesain minimalis elegan. Rumah modern ini cukup menarik dengan desain yang mewah.

Kost elit bernuansa industrial modern dengan memaksimalkan bukaan. Dengan ketentuan tarif yang berbeda pemilik rumah kos yang mempunyai kamar 11 sampai dengan 20 harus membayar pajak sebesar 5 lima persendan untuk pemilik rumah kos. Dec 11 2020 Disewakan rumah semi furnished satu lantai di jalan palagan km 7 tidak jauh dari hotel hyatt dan dekat dengan kampus ugm Luas tanah.

Rumah Elegan dengan Garasi serta Kolam Renang yang Besar Rumah minimalis Kolam renang dengan dimensi persegi 4 yang luas didesain terletak dekat dengan ruang tamu. Seperti gambar rumah ini dimana di atas carport difungsikan secara maksimal dengan membuat balkon. Harga tanah di lokasi ini mencapai Rp13 juta sampai Rp27 juta per m2.

Jika pada gambar sebelumnya atap melengkung pada garasi mobil samping rumah yang terpisah dari bangunan utama ini memiliki betuk atap datar Garasi samping rumah model 23. Dijual rumah besar dalam komplek elite dengan tanah dan taman yang luas di duren sawit jakarta timur. Luas tanah 390 m.

Untuk membuat desain garasi yang tertutup menggunakan carport merupakan solusi murah membuat garasi murah di depan rumah. Di lantai 2 ada 3 kamar tidur yag masing- masig kamar tersambung langsung dengan balkon. Kebanyakan rumah di sana memiliki garasi pesawat pribadi dengan landasan yang dinavigasikan GPS.

Air jetpump tdk pernah kering. Beliau menginginkan kost ini dapat menampung banyak kamar dengan desain yang modern mengingat kost ini nantinya ia harapkan menjadi investasi jangka panjang. Graha Natura Blok A Rp45 Miliar.

Rumah mewah fasilitas lengkap dikawasan elit Tebet Jakarta Selatan. Kamar mandi baru renovasi. Dengan konstruksi dinding nampak mewah.

Model carport modern 14.

9 Rekomendasi Hunian Perumahan Elit Di Jakarta Belasan Hingga Puluhan Miliar Rumah123 Com

30 Contoh Desain Garasi Rumah Terbaik Desain Id

75 Desain Rumah Dengan Garasi Besar Sisi Rumah Minimalis

1000 Ide Desain Rumah Mewah Untuk Anda

50 Contoh Desain Rumah Bagian Depan Modern Klasik Dan Minimalis

42 Galeri Yang Menakjubkan Desain Rumah Dan Garasi Desainhom

Rumah Mewah 2 Lantai Dalam Perum Elite Jalan Tambak Sleman Sleman Di Yogyakarta 6 Kamar Tidur 500 M Rumah Dijual Oleh Dimas Satria Rp 4 M 15984210

Pin Di Rumah Urban Tropis Modern

43 Contoh Desain Rumah Garasi Samping Modern Dan Minimalis

10 Model Garasi Mobil Minimalis

45 Model Rumah Mewah Minimalis 1 Dan 2 Lantai Desain Modern

20 Contoh Garasi Rumah Minimalis Tipe 45 Terbaru Design Rumah

1000 Ide Desain Rumah Mewah Untuk Anda

Lingkar Warna 7 Desain Rumah Dengan Garasi Mobil Di Samping Rumah

Desain Rumah Carport 2 Mobil Garasi Rhdesainrumah

45 Model Rumah Mewah Minimalis 1 Dan 2 Lantai Desain Modern

Rumah Mewah Garasi Luas Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

75 Desain Denah Rumah Super Mewah Impian 1 Dan 2 Lantai

35 Contoh Garasi Mobil Minimalis Mewah Unik


Source : pinterest.com