Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Garasi Rumah Bj Habibie

Nov 16 2017 Masih soal BJ Habibie siapa sangka di balik penampilan beliau yang bersahaja ternyata dirinya juga dianggap kaya. Ibu Archie Sjuly Subono merupakan anak ke-5 pasangan tersebut yang kemudian menikah dengan Eddy Wirija ayah Archie.

Lihat Lagi Parkiran Mobil Rumah Bj Habibie Yang Luas Banget

Titi Habibie berubah nama menjadi Titi Subono setelah menikah dengan Subono Mantofani yang merupakan kakek langsung dari Archie.

+9 Terbaik Tentang Garasi Rumah Bj Habibie Gratis Download. Jul 01 2019 Kebetulan pada 2017 lalu YouTuber tersebut mendapat kesempatan berkunjung ke rumah mantan presiden ke-2 Republik Indonesia RI. Itu hanya satu contoh masih ada hal lain yang membuktikan BJ Habibie memang orang berada. Buktinya garasi mobilnya sudah seperti parkiran di mall karena saking banyaknya kuda besi yang dimiliki.

BJ Habibie Meninggal Dunia. Untuk tunggangan roda empat BJ Habibie sangat menyukai pabrikan ternama asal Jerman yaitu Mercedes-Benz. Di garasi rumah almarhum diketahui memiliki koleksi mobil-mobil premium asal Jerman.

Semua Sudah Berkumpul - Halaman all. Mobil Apa Sih yang Ada di Garasi Rumah Crazy Rich Asians. Sep 16 2019 Main ke Rumah Eyang Habibie Zaskia Adya Mecca Syok Tahu Mendiang Gembok 11 Motor Harley di Garasi Hanya dengan Garpu.

Ainun meninggal di Munich Jerman pada 22 Mei 2010. Garasi ini dipenuhi dengan puluhan kendaraan klasik baik roda dua maupun roda empat. Sep 10 2019 Di rumahnya BJ Habibie memiliki garasi yang cukup luas dan nampak seperti tempat parkir yang berada di pusat perbelanjaan.

Jun 27 2019 Satu di antara lokasi di rumah BJ Habibie yang menarik perhatian adalah garasi mobil di rumahnya. Namun Habibie terlanjur mencintai rumah ini dan dia pun diberikan fasilitas cicilan oleh Pertamina. Menurut Zaskia BJ Habibie bisa membutuhkan berjam-jam menjelaskan filosofi lingkaran tersebut.

Di garasi itu terlihat sejumlah mobil mewah. Dengan kata lain neneknya adalah kakak kandung BJ Habibie. Gemboknya Pakai Garpu Yosa Shinta Dewi - Sabtu 14 September 2019 1642 WIB.

Sep 11 2019 Habibie diketahui memiliki koleksi mobil antik dan motor di garasi rumahnya yang berbentuk mirip parkiran mal. Sep 14 2019 Punya Puluhan Kendaraan Antik Zaskia Adya Mecca Dibuat Terperanga dengan Kunci Basement Rumah BJ Habibie. Mantan presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharudin Jusuf BJ Habibie diketahui sangat mencintai dunia otomotif.

Keluarga BJ Habibie Dipanggil ke Rumah Sakit Rusli Habibie. Habibie dimakamkan di samping istrinya Hasri Ainun Bestari di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta pada Kamis 1292019. Habibie Sosok Romantis dan Penuh Cinta.

Jadilah Ia bisa berkeliling untuk menunjukkan isi rumah. Jul 14 2021 4 Koleksi Mobil BJ Habibie Langka dan Mewah. Habibie sebelumnya sudah beberapa kali dirawat di rumah sakit.

Di dalamnya terdapat mobil-mobil mewah yang sangat langka di pasaran. Deretan Mercedes-Benz antik tampak terparkir di sana sesuai dengan garis-garis yang dibuat laiknya sedang parkir di sebuah mal bukan garasi rumah. Hal ini dipertegas jika melihat sederet koleksi mobil BJ Habibie.

Total ada 32 mobil terparkir di sana. Jul 09 2019 Habibie diketahui menyimpan koleksi mobilnya dalam sebuah garasi yang disulap mirip seperti parkiran mal. Nyatanya BJ Habibie merupakan seorang kolektor mobil mewah pada masanya.

Seperti terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh Zaskia Adya Mecca. Jul 10 2019 Habibie diketahui menyimpan koleksi mobilnya dalam sebuah garasi yang disulap mirip seperti parkiran mal. Sep 13 2019 7 Potret Penampakan Isi Rumah BJ Habibie Penuh Filosofi Kebudayaan sumber.

Sep 11 2019 ADA APA. Sep 11 2019 VIVA Kabar duka datang dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto JakartaMantan Presiden ke-3 BJ Habibie mengembuskan napas terakhir pada Rabu 11 September 2019 sekitar pukul 1805 WIB. Sesaat setelah memasuki garasi Kevin dibuat takjub dengan pemandangan sejumlah kendaraan yang berbaris rapi.

Ketika masuk dari pintu depan kamu akan menemui lantai yang terdapat semacam lingkaran berwarna biru. Sep 13 2019 Beliau sempat disemayamkan di rumah duka di Patra Kuningan Jakarta Selatan. Sep 12 2019 Awalnya ini hanyalah rumah dinas.

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Widodo dan Mensesneg Pratikno mendatangi rumah duka Almarhum BJ Habibie di kawasan Patra Kunngan Kamis pag. Deretan Mercedes-Benz antik tampak terparkir di sana sesuai dengan garis-garis yang dibuat laiknya sedang parkir di sebuah mal bukan garasi rumah. Di garasi tersebut tampak berjajar puluhan mobil Mercedes-Benz antik yang diparkir rapi mengikut garis-garisnya.

Waktu itu suaminya Hanung Bramantyo sedang mengadakan syuting di rumahnya. YouTube The Bramantyos Selanjutnya. Habibie memiliki garasi yang bentuknya mirip parkiran mal.

Jenius Di Bidang Dirgantara Habibie Rupanya Kolektor Mobil Klasik Jerman

Mobil Langka Milik Bj Habibie Harganya Rp 30 M

Berbeda Dengan Rumahnya Sekarang Yang Punya Parkiran Layaknya Basement Mall Intip Rumah Masa Kecil Bj Habibie Yang Sederhana Ini Semua Halaman Nakita

Sering Tampil Sederhana Inilah 4 Bukti Kalau Bj Habibie Sejatinya Kaya Raya Boombastis

Lengkap Seperti Di Parkiran Mall Inilah Koleksi Kendaraan Bj Habibie

Rumah Bj Habibie Perpustakaan Garasi Mobil Mirip Parkir Di Mal Kapanlagi Com

Sisi Lain Bj Habibie Kolektor Mobil Mercy Dan Motor Gede Tekno Tempo Co

Intip Deretan Kendaraan Klasik Koleksi Bj Habibie Winnetnews Com

Mengintip Garasi Fantastis Bj Habibie Koleksi Mobilnya Bikin Tertegun Youtube

Bj Habibie Wariskan Koleksi 32 Mobil Klasik Dan Belasan Motor Gede

Rumah Bj Habibie Perpustakaan Garasi Mobil Mirip Parkir Di Mal Kapanlagi Com

Melihat Rumah Bj Habibie Ada Garasi Mobil Mirip Parkiran Mal

Bj Habibie Wariskan Koleksi 32 Mobil Klasik Dan Belasan Motor Gede

Punya 46 Hak Paten Ini Kekayaan Bj Habibie Yang Tetap Hidup Sederhana

Berada Di Kawasan Elite Intip Rumah Bj Habibie Seluas 4 Kavling Meja Jahit Mendiang Ainun Masih Terpajang Di Sudut Ruangan

Viral Youtuber Terkagum Disaat Intip Garasi Mewah Bj Habibie

Tour Rumah Penuh Kenangan Eyang Habibie Ainun Youtube

Bj Habibie Wariskan Koleksi 32 Mobil Klasik Dan Belasan Motor Gede

Menilik Garasi Mantan Presiden Bj Habibie Kolesi Mobil Bikin Melongo Seperti Basement Mal Tribun Wow


Source : pinterest.com