Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Garasi Mobil Rumah Ayu Tingting

Jul 05 2020 Ada juga mobil Alphard milik Ayu Ting Ting berwarna hitam dan berjajar mobilnya yang lainnya. Jul 23 2021 Wow Garasi Milik Ayu Ting Ting Bisa Muat Hingga 8 Mobil Mengintip Mewahnya Rumah Ayu Ting Ting Lihat Isi Lemari Hubungan Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh Bakal Berlabuh Ke Mengintip Rumah Ayu Ting Ting Mewah Bak Istana Di Ibu Dirawat Dan Operasi Ayu Ting Ting Disindir Lantaran Masuk Gang Kecil Yuk Intip 7 Sudut Kamar Ayu Ting Ting Mevwah Ini Penampakan Isi Rumah Baru Rp tiga M Ayu.

Intip Rumah Mewah Ayu Ting Ting Garasi Luas Sampai Punya Koleksi Tas Branded Ratusan Juta

Jul 04 2020 10 Potret Detail Rumah Ayu Ting Ting Garasinya Penuh dengan Mobil Mewah.

+6 Garasi Mobil Rumah Ayu Tingting Terupdate Hari Ini. Bahkan ada rumah artis yang menyediakan lift di rumah mewahnya ada pula artis yang tembok garasinya transparan. Apakah kendaraan mereka sulit menyambangi rumahnya. Jul 06 2020 Pundi-pundi yang dia dapatkan tampaknya mengalir juga ke mobil-mobil mewah ini.

Di balik nama besar Ayu Ting Ting rupanya hingga kini pedangdut asal Depok itu masih setia tinggal di rumah orang tuanya. Rumah Fransen Susanto dilengkapi fasilitas kolam renang lift tempat sauna jacuzzi dan garasi mobil di mana mobil-mobil premium miliknya berjejer rapi bak showroom mobil. Jika Ayu Ting Ting punya garasi khusus mobil Nikita Mirzani punya kolam renang yang dibuat untuk anak-anaknya.

Mengintip bagaimana garasi rumah para artis cantik ini ternyata koleksinya bikin melongo. Deretan artis ini ada Ayu Ting Ting Kimmy Jayanti hingga Syahrini. Ria Ricis Minta Mobil ke Ayu Ting Ting Dikasih Mobil Klasik Senilai Rp 15 Miliar.

Rumah ini pun bukan rumah yang megah. Jul 24 2020 Ayu Ting Ting Kaget Lihat Isi Garasi Atta Halilintar Ada Mobil Pengantinnya Nih. Pertama wanita dengan nama asli Ayu Rosmalina ini menunjuk Toyota Alphard yang biasa digunakan Atta untuk kegiatan sehari-hari.

Saat mengunjungi rumah Ayu Ting Ting Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ditanya ibu satu anak ini. Jul 23 2020 Di garasi rumahnya terparkir sejumlah mobil mewah yang dia dapat dari kerja kerasnya sebagai youtuber dan bisnisnya. Ayu Ting Ting Jelaskan Hubungannya dengan Produser Fransen Susanto.

Jun 30 2021 Pagar kayu tersebut kemudian terbuka dan memperlihatkan halaman rumah Ayu beserta garasi yang luas dengan mobil-mobil yang berjejer rapi. Jan 27 2021 Koleksi baju RIA RICIS selama 10 tahun - YouTube 140 Ria Ricis ideas kebaya muslim salatiga bookstore cats Tiru Gaya Ria Ricis Selebgram yang Jadi Trending Topic - Fashion 10 Style Hijab ala Ria Ricis Simpel dan Mudah Ditiru Gamis Motif Kotak Ria Ricis Aqeela Dress Original Riskirich. Ayu pun langsung memeriksa satu per satu kendaraan yang ada di garasi rumah Atta.

Dinding rumah Ayu Ting Ting dicat dengan banyak warna sementara Nikita Mirzani konsisten dengan warna putih. Dikenal kaya raya para artis ini juga tentu saja memiliki koleksi mobil yang banyak. Ternyata Ayu punya Mustang juga ujar Sule takjub dikutip dari kanal Youtube Sule.

Tersebut kaget ketika melihat mobil-mobil yang berada di garasi rumah dari kekasih Aurel Hermansyah tersebut. Rumah Ayu nggak terletak di sebuah perumahan elit. Jul 23 2020 Baca Juga.

Sebab untuk bisa masuk ke rumah Ayu Ting Ting keduanya harus melewati gang sempit dan tak mudah dilalui mobil. Intip yuk seperti apa rumahnya. Garasi tersebut diisi mulai dari mobil Mustang hingga mobil Mini Coopers.

Parfum hingga Uang Intip Koleksi Barang Mewah. Saat mengunjungi rumah Ayu Ting Ting Komedian Sule melihat ada berbagai macam mobil mewah yang dimiliki oleh Ayu Ting Ting Garasi rumah Ayu Ting Ting terlihat sangat luas dan berisikan mobil-mobil mewah. Nah keberadaan garasi yang luas tentu menjadi sebuah kewajiban.

Ayu Ting Ting berkesempatan melihat isi garasi mobil mewah Atta Halilintar. Nov 07 2019 TRIBUNBATAMid - Sederet artis yang memiliki garasi yang terbilang luas karena memiliki mobil yang terbilang banyak. Jul 02 2020 Baca juga.

Jul 06 2020 Dari kanal Youtube Sule Channel garasi rumah Ayu Ting Ting terlihat sangat luas dan berisikan mobil-mobil mewah. Tak main-main garasi luas tersebut bisa menampung semua koleksi mobil pribadi milik Ayu mulai dari Mini Cooper Toyota Alphard Nissan Serena Honda Jazz hingga Suzuki Carry. Feb 28 2021 Di garasi luas itu terdapat beberapa mobil tapi ada satu mobil Ayu Ting Ting yang ia taksir harganya mencapai Rp 15 M.

Seperti yang diketahui rumah mewah Ayu Ting Ting terletak di gang yang cukup. Ayu Ting Ting melihat deretan mobil mewah terbaru Atta. Ayu sendiri memilih lemari dengan model tertutup sedangkan lemari tas Niki tampak terbuka.

Pasalnya pelantun lagu Alamat Palsu. Rumah yang dihuni Ayu Ting Ting ini terkesan. Lalu ada juga garasi terpisah untuk mobil Mini Cooper berwarna oranye milik Ayu Ting Ting.

Selain itu terlihat mobil mewah berwarna putih milik Ayu Ting Ting.

Melongok Rumah Penyanyi Ayu Ting Ting Garasinya Bisa Tampung 8 Mobil Sekaligus Gridoto Com

Ayu Ting Ting Foto Di Garasi Rumah Dengan Tampilan Cuek Pakai Hot Pants Seksi Netizen Justru Salfok Dengan Jumlah Mobilnya Semua Halaman Stylo

Cerita Garasi Rumah Ayu Ting Ting Dan Mobil Pemberian Raffi Ahmad Cek Kebenarannya

Masuk Garasi Rumah Atta Halilintar Ayu Ting Ting Langsung Terperangah Fantastis Jpnn Com

5 Potret Gang Mungil Rumah Ayu Ting Ting Bikin Tamu Kerepotan Matamata Com

Sule Takjub Dengan Koleksi Mobil Mewah Ayu Ting Ting Okezone Celebrity

Jadi Satu Satunya Artis Yang Punya Rumah Mewah Tapi Di Gang Sempit Tulisan Peringatan Di Pagar Rumah Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Semua Halaman Sajian Sedap

Mengintip Rumah Mewah Ayu Ting Ting Di Depok Wow Mobil Mewah Berjejer Di Garasi Tribun Pontianak

Bukan Hanya Mini Cooper Mewah Ini Koleksi Mobil Ayu Ting Ting Kapanlagi Com

Masuk Garasi Ayu Ting Ting Sule Langsung Terkejut Page 2 Jpnn Com

7 Potret Rumah Ayu Ting Ting Megah Meski Di Gang Sempit

Mobil Tamu Lecet Masuk Gang Rumah Gimana Nasib Alphard Ayu Ting Ting 100kpj Com Line Today

Kontras Banget Tengok Dua Mobil Di Garasi Rumah Artis Ayu Ting Ting Gridoto Com

Deretan Mobil Mewah Di Garasi Rumah Atta Ayu Ting Ting Ini Mah Orang Kaya Betulan Merdeka Com Line Today

Kontras Banget Tengok Dua Mobil Di Garasi Rumah Artis Ayu Ting Ting Gridoto Com

Wow Ini Penampakan Rumah Mewah Ayu Ting Ting Garasi Mobil Segini Luasnya Bangka Pos

5 Potret Gang Mungil Rumah Ayu Ting Ting Bikin Tamu Kerepotan Matamata Com

Bukan Hanya Mini Cooper Mewah Ini Koleksi Mobil Ayu Ting Ting Kapanlagi Com

Ayu Ting Ting Foto Di Garasi Rumah Dengan Tampilan Cuek Pakai Hot Pants Seksi Netizen Justru Salfok Dengan Jumlah Mobilnya Semua Halaman Stylo


Source : pinterest.com