Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Diy Stor Bawah Tangga

Jaranglah kan ruang bawah tangga dibiarkan kosong. Memandangkan owner lama rumah ni tinggal gitu je.

Furniture Minimalis Furniture Kediri Interior Minimalis Desain Minimalis Interior Desain Minimalis Lemari Ba Desain Rumah Eksterior Desain Plafon Modern Desain

Suhaidah Abd Wahab-February 18 2021.

Diy stor bawah tangga. Hmm memanfaatkan ruang bawah tangga sebagai tempat bekerja adalah ide yang bagus ya. Dengan menginjak-injak posisi tersebut arti luasnya adalah menekan habis energi buruk yang ada di lokasiruang yang ada di bawahnya. Kebiasaan rekabentuk rumah yang mempunyai tangga ni bawah tangga tu mesti dijadikan ruangan menyimpan barang atau biasa orang gelar stor.

Berikan penutup atau pintu yang membagi ruang di bawah tangga ke dalam beberapa bagian. Jun 13 2017 - Explore Mohamad Ansoris board design bawah tangga on Pinterest. Menggunakan ruang bilik stor bawah tangga dan memakan masa 4 hari ini gambar sebelum dan selepas pantri impian wanita tersebut.

Nah salah satu solusi untuk menghemat tempat di rumahmu yaitu dengan memanfaatkan ruang bawah tangga. Maklum la rumah skrg takde tangga. Takde buat pape bawah tu jd aku plan nk buat store bawah tangga.

Tapi ni saya jumpa rumah yang bawah tangganya kosong. Dengan demikian energi buruk menjadi buyar dan tidak menjadi energi perusakSha Qi. Rumah nanti dah kena memanjat lah pulak.

Ruang bawah tangga dimanfaatkan dengan optimal dengan dijadikan sebagai rak sepatu dan penyimpanan lainnya seperti galon. Tampil asri dengan tanaman di bawah tangga. Store bawah tangga.

Menerusi laman Facebook Esm Shafizawati telah memuat naik beberapa gambar menunjukkan proses pembuatan pantri itu beserta dengan hasilnya. Agar peletakan mesin cuci dan peralatan lainnya tertata dengan teratur. Bahan-bahan dari kayu-kayu terpakai saki baki renovation rumah sebelum niTak susah sangat kalau ada peralatan yang mencukupi seperti.

Pulak turuang nyer makin mengecil di hujung bawah tangga. Menurut Shafizawati suaminya menggunakan ruang bilik stor bawah tangga untuk membuat pantri berkenaan yang mengambil masa 4 hari. Deko Rumah Abam adalah pages perkongsian untuk mencari idea-idea untuk deko rumah.

Haih letih memikirkan tangga ni. Perkongsian tersebut dimuat naik di laman Facebook Esm Shafiza wati Bt Nazirrudin beserta beberapa keping gambar menunjukkan proses pembuatan pantri itu beserta dengan hasilnya. Selepas di letak barang.

Standard rumah kat Malaysia design stor mesti macam gambar atas nibagi aku design ni biasabiasa sangatso aku pun gugel la lagi design² bawah tangga yang menarikberuntungggggg lah orang² zaman sekarangmencarik ilham dan idea dengan pakcik Google jekweehuuu. Oleh karena itu tangga yang dibangun dengan baik dan dipasang dengan benar seharusnya tidak hanya nyaman tetapi juga menjamin keselamatan orang-orang yang menggunakannya. Ruang kerja bawah tangga ini pun akhirnya tidak memakan tempat dan membuat Mama atau si Papa nyaman saat bekerja di rumah.

DIY Wainscoting Dengan Kos RM70 Cara Jimat Untuk Gembirakan Isteri. Tips Memanfaatkan Ruang Bawah Tangga. Stor bawah tangga ni tak besarngam2 nak masuk kan rak ni kat pintu.

Harini nk cite lagi pasal tangga. Hasil kerja tangan suami tersayang akhirnya apa yang dihajati tercapai. Tangga adalah elemen penting dari ruang bawah tanah atau gudang bawah tanah karena itu adalah cara turun dan naik dan sering kali tindakan ini harus dilakukan bukan dengan tangan kosong.

See more ideas about understairs storage stair storage house design. Dalam dunia perbaikan rumah dan DIY ada banyak ide cerdik tentang bagaimana memaksimalkan ruang penyimpanan dan cara terbaik untuk memanfaatkan setiap sudut dan celah di rumah Anda. Jadirak ni hanye boleh di susun macam ni.

Cordless Drill Hammer Drill Circular Saw Lain-lain seperti Gergaji Sesiku L Tape Measure wall plug skru kayu dan sebagainya. Ini adalah benar adanya karena posisi WC di bawah tangga akan selalu terinjak oleh orang yang lewat di tangga. Image via Facebook Esm Shafizawati Bt Nazirrudin.

Pintu juga berguna untuk menyembunyikan peralatan mencuci saat tidak digunakan sehingga ruangan tetap. Rak bawah tangga keren agar ruang kosong bisa bermanfaat. DIY Stor Bawah Tangga Manfaat Ruang Guna Saki Baki Kayu Terpakai.

Manfaatkan ruang bawah tangga rumahmu menjadi rak buku sekaligus ruang baca yang super nyaman. Sebahagian adalah share dari deko Abam sendiri dan dari internet atau FB. DIY Stor Bawah Tangga.

Buat kamu yang ingin ruang bawah tangga menjadi lebih kece dan berguna bisa tiru 10 ide memanfaatkan ruang bawah tangga berikut ini. Tapi nasib baik jugak ar ruang tangga lebarjadi boleh mengiringkan macam ni bawah tangga. Wanita Ini Kongsi Buat Sendiri Air Semburan Tanaman Spray Saja Barulah.

Lemari Bawah Tangga Minimalis Ciracas Minimalis Ruang Bawah Tangga Desain

10 Idea Hias Ruang Bawah Tangga Supaya Tak Hambar Impiana

Kedaidiy Com Selain Dapat Jadikan Ruang Bawah Tangga Facebook

Model Lemari Bawah Tangga Murah Kayu Mahoni Jati Sesuai Permintaan Furniture Lemari Bufet Bawah Tangga Murah Mebel Cus Dekorasi Rumah Rumah Ide Dekorasi Rumah

Ruang Bawah Tangga Yg Inspiratif Banget Love This Follow Ide Rumah Kreatif Fo Desain Rumah Desain Rumah Modern

Zulfi Design Stor Bawah Tangga Yg Kami Buat Di Taman Facebook

Desain Dekorasi Ruang Tamu Bawah Tangga Desain Tangga Home Design Decor Desain Ruang Makan

Kabinet Di Bawah Tangga Di Rumah Persendirian 50 Foto Idea Perabot

Almari Bawah Tangga Kombinasi Rak Buku Merupakan Almari Yang Sengaja Di Buat Khusus Untuk Memfungsikan Bagian Bawah Tangga Agar Stair Shelves Home House Rooms

Lemari Bawah Tangga Staircase Design Stairs Design Understairs Storage

Rak Sepatu Di Bawah Tangga Penyimpanan Bawah Tangga Rumah Ide Dekorasi Rumah

Idea Penyimpanan Asal Bawah Tangga Desain Produk Rumah Minimalis Rumah

Life 101 Idea Design Stor Bawah Tangga

Living Life To The Fullest As Mrs Bobo Bikin Stor Bawah Tangga Pulak

Almari Hias Bawah Tangga Furniture Decoration For Sale In Desa Pandan Kuala Lumpur Staircase Bookshelf Stone Wall Living Room Furniture Decor

Bagaimana Untuk Membuat Kabinet Di Bawah Tangga Sendiri Kerja Jarum 2021

Model Rak Kabinet Bawah Tangga Minimalis Furniture Minimalis Jepara Furniture Minimalis Je Decoracao Embaixo Da Escada Interiores De Casas Design De Escada

Pin On Interior Ideas

Cik Puan Mimi Store Bawah Tangga Part Ii Mimi Store Renovations