Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Model Rumah Modern 1 Lantai Paling Bagus

Area publik seperti dapur mini bar dan ruang keluarga digabungkan dalam satu ruang. Untuk mendesain rumah 1 lantai anda menjadi mewah tentu membutuhkan luas lahan tambahan yang memadai.

60 Gambar Tampak Depan Rumah Minimalis 1 Lantai Sebuah Rumah Yang Nyaman Selalu Diidentikkan Dengan Rumah Besar Dengan Lah Rumah Minimalis Home Fashion Rumah

Mengusung konsep minimalis modern membuat denah rumah 1 lantai ini sangat kekinian.

Model rumah modern 1 lantai. 9 model rumah minimalis 3 kamar inspirasi rumah modern anda itulah beberapa desain rumah minimalis 1 lantai yang dapat anda jadikan inspirasi utama untuk memilih hunian idaman yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Cat dinding yang melapisi pun warnanya abu netral tak mencolok. Dan alasan lain banyak orang memilih rumah minimalis modern 1 lantai ini adalah karena banyak type desain yang bisa dipilih diantaranya ada type 36 45 70 90 dan masih banyak lagi.

Luas lahan dan desain interior maupun eksterior tentunya sangat mempengaruhi harga dari rumah minimalis 1 lantai modern ini. 60 gambar tampak depan rumah minimalis 1 lantai sebuah rumah yang nyaman selalu diidentikkan dengan rumah besar dengan lahan luas dan desain klasik yang mewah padahal untuk mendapatkan sebuah rumah mewah seperti itu pasti membutuhkan banyak biaya dan tidak semua orang memiliki biaya yang cukup untuk membangun rumah yang mewah. Rumah ini berukuran 285 m2 yang berdiri di atas lahan 29x19.

Karena sisa lahan yang tidka terpakai untuk pembangunan rumah bisa dimanfaatkan untuk membuat elemen elemen lain yang bisa menunjang kemewahan dari rumah. Tidak hanya furniture nya saja yang modern pemilihan warnanya juga terlihat sangat pas. Tidak kalah menarik lapisan besi dan material warna kekuningan pada pilar rumah menambah kesan minimalis elegan.

Bagi kamu yang suka model rumah sederhana sepertinya ini cocok. Maka dari itu sebaiknya sebelum membangun rumah minimalis anda harus menentukan terlebih dahulu konsep rumah minimalis yang akan dibangun. Misalkan kerangka rumah berbentuk trapesium seperti pada inspirasi di atas dapat membuat desain rumah minimalis modern 1 lantai milikmu tampil lebih dinamis dan tidak membosankan.

Rumah minimalis 1 lantai tampak depan ini cukup unik atapnya datar dan memilikin teras minimalis. Terdiri dari 4 kamar tidur ruang tamu yang luas ruang keluarga dan ruang makan yang luas mushola. Rumah 1 lantai ini memiliki 2 kamar tidur dan sebuah kamar mandi dengan bathtub.

Dan alasan lain banyak orang memilih rumah minimalis modern 1 lantai ini adalah karena banyak type desain yang bisa dipilih diantaranya ada type 36 45 70 90 dan masih banyak lagi. Ada banyak model dan desain eksterior rumah minimalis satu lantai mulai dari rumah minimalis 3 kamar tidur rumah minimalis modern dan rumah minimalis sederhana. Dengan konsep minimalis anda dapat memiliki rumah yang indah dengan atmosfir yang sangat nyaman untuk ditinggali.

Rumah minimalis 1 lantai terbaru. Selain dengan pemilihan model atap rumah kamu juga bisa bermain lebih jauh pada desain rumah minimalis modern 1 lantai dengan olahan bentuk bentuk asimetrik lainnya. Luas lahan dan desain interior maupun eksterior tentunya sangat mempengaruhi harga dari rumah minimalis 1 lantai modern ini.

Desain rumah mewah 1 lantai modern.

Rumah Modern Minimalis 200m2 Tropis Rumah Satu Lantai Berdiri Diatas Lahan Berukuran 10 X 20 M Dan Hampir 100 L Rumah Modern Desain Rumah Desain Rumah Modern

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Desain Rumah Rumah Modern

Model Rumah Mewah 1 Lantai Desain Rumah Arsitektur Kolonial Desain Rumah Modern

Desain Rumah Minimalis Type 45 1 Lantai Tampak Depan Desain Rumah Rumah Besar Rumah Minimalis

Model Rumah Minimalis Mewah Dengan Gaya Modern 1 Lantai Tampak Depan Arsitektur Rumah Minimalis Rumah Mewah

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana Tapi Mewah Rumah Minimalis Rumah Desain

Desain Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai Tampak Depan Rumah Minimalis Desain Rumah Perbaikan Rumah

Properti Desain Rumah Minimalis Mewah Dan Modern 1 Lantai House Designs Exterior House Design House Exterior

Model Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai Terbaru Rumah Minimalis Desain Rumah Rumah